Sudah Putus, Billy Syahputra Tetap Dukung Devina Kirana dalam Bisnisnya

Billy Syahputra dan Devina Kirana
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Billy Syahputra dan mantan kekasihnya, Devina Kirana, telah resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. Meski demikian, kedua belah pihak tetap menunjukkan dukungan dan saling mendukung satu sama lain.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Tindakan saling mendukung ini terlihat saat Billy hadir dalam acara peluncuran bisnis aksesoris milik Devina yang bernama Hermosa, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam acara tersebut, Billy tampak penuh perhatian ketika melihat Devina dengan lincah menjelaskan berbagai produk aksesoris yang dijualnya. Sebagai adik dari mendiang Olga Syahputra, Billy sangat senang melihat kesuksesan bisnis yang dijalankan oleh Devina.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Saya sebagai teman dekat selalu mendukung Devina," ucap Billy dengan tulus di sela-sela acara. 

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Ungkapan dukungan ini dijawab oleh mantan kekasihnya dengan senyuman. Billy mengungkapkan hubungannya dengan mantan pacarnya, termasuk Devina, tidak pernah terputus. Karenanya, meskipun kini mereka tidak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih, Billy tetap menjalin persahabatan yang baik dengan Devina.

"Meski hubungan kita telah berakhir, kita masih tetap berteman baik," ungkap Billy.

Devina Kirana

Photo :
  • ist

Devina kemudian memaparkan latar belakang bisnis aksesorisnya. Dia mengungkapkan ide untuk memulai bisnis ini muncul ketika dia sedang berlibur di Myeongdong, Korea.

"Saat berlibur di Myeongdong, Korea, saya menemukan aksesoris-aksesoris lucu, cantik, dan terjangkau. Inilah yang menjadi inspirasi awal saya untuk memulai bisnis aksesoris, mengingat profesi saya sebagai seorang entertainer juga membutuhkan aksesoris," tutur Devina.

Setelah menemukan bentuk dan jenis aksesoris yang sesuai dengan pasar di Indonesia, Devina kemudian mencari nama yang tepat untuk merek bisnis aksesorisnya. Akhirnya, dia memilih nama Hermosa yang diambil dari bahasa Spanyol yang berarti perempuan cantik.

Dengan langkah yang mantap dan dukungan dari teman-teman terdekat seperti Billy, Devina Kirana optimistis bahwa bisnis aksesorisnya, Hermosa, akan sukses dan semakin berkembang di pasar Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya