Pengakuan Nathalie Holscher Berhenti Berusaha Hapus Tatonya: Sakitnya Minta Ampun

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Kehidupan Nathalie Holscher belakangan terus menjadi sorotan publik, mulai dari perseteruannya dengan Sule hingga keputusannya melepas hijab. Lantas, tidak sedikit hujatan yang berdatangan kepada ibu satu anak itu atas apa yang menjadi pilihan hidupnya.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Baru-baru ini, Nathalie Holscher juga mengungkapkan bahwa ia punya beberapa tato di tubuhnya yang sudah berusaha dihapus. Mantan DJ itu punya tato di bagian dada, tangan dan jari.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Hapus tato tu ga gampang loh, harus berkali-kali laser," komentar netizen yang ditanggapi Nathalie di TikTok, dikutip Selasa, 1 Agustus 2023.

Menanggapi nyinyiran netizen itu, Nathalie Holscher menceritakan bahwa tato yang ada di bagian atas dadanya sudah berusaha dihilangkan dengan 7 kali laser. Akan tetapi, proses penghapusannya terhenti karena Nathalie tak kuasa menahan rasa sakitnya.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Hai thank you ya komen baiknya. Aku mau kasih tahu kalau tato aku yang ini (di atas dada) udah 7 kali laser, udah hilang layernya cuma memang sakit banget kalau dia terus-terusan," jelas Nathalie Holscher.

Kemudian, Nathalie Holscher juga menunjukkan tato mawar di bagian tangannya dan tato lain di jarinya. Tato di tangan Nathalie baru melewati 1 tahap laser namun ia sudah tidak bisa menahan rasa sakitnya lagi.

"Yang ini (tato di tangan) baru sekali itu aku udah sakit banget karena sama yang ini (di jari) udah ke 7 kali tapi sakitnya minta ampun," tambahnya.

Nathalie Holscher lepas hijab

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Seolah tak mau terus-terusan dihujat, Nathalie Holscher mengaku sudah berusaha bahkan berkorban demi bisa menghapus tato yang ada di tubuhnya. Akan tetapi, Nathalie menegaskan bahwa hal itu butuh proses yang panjang termasuk rasa sakit yang harus dihadapinya.

"Yang jelas sudah pernah berkorban, dan yang udah terjadi, ya terjadilah. Makasih semuanya," tandas Nathalie Holscher.

Sejak melepas hijabnya, banyak orang yang mengaitkan keputusan Nathalie Holscher itu dengan perseteruannya bersama Sule baru-baru ini. Namun, Nathalie enggan menanggapi hal tersebut dan mengaku bahwa keputusan yang diambilnya itu berdasarkan kata hati dan keinginannya untuk hidup lebih nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya