Inara Rusli Ikutan Tren Barbie versi Pakai Hijab, Kecantikannya Sangat Terpancar

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Showbiz – Film Barbie beberapa waktu belakangan ini tengah membuat gempar dunia media sosial. Bagaimana tidak, sejak dirilis tepatnya sejak 19 Juli 2023 lalu film Barbie berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat Indonesia.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Bahkan maraknya film yang kini telah memuncaki Box Office tersebut, berhasil membuat segelintir orang membuat tren tentang Barbie di media sosial pribadinya masing-masing. Tak terkecuali sederet selebriti Tanah Air, mulai dari Nia Ramadhani, Rachel Vennya, Fuji Utami Putri dan terbaru ada Inara Rusli yang tak mau ketinggalan untuk mengikuti tren baru tersebut.

Inara Rusli

Photo :
Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Tren dandanan mulai dari ujung rambut hingga kaki ala Barbie ini memang tengah digandrungi semua kalangan di media sosial. Tak terkecuali Inara Rusli yang turut ikutan membuat tren berpenampilan bak Barbie.

Meskipun harus menutupi aurat, wanita yang tengah menjalani proses perceraiannya dengan Virgoun tersebut tetap tampil cantik dan menarik mengikuti tren Barbie dengan menggunakan hijab syar'inya.

Miris dengan Kasus Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi, Inara Rusli Bandingkan dengan Pengasuh Anaknya

Hal tersebut dilihat dari akun Instagram pribadinya @mommy_starla. Dalam unggahannya tersebut, wanita berparas cantik itu membagikan sebuah video singkat dengan mengenakan busana hingga riasan makeup khas Barbie  yang ceria dan anggun.

Inara Rusli

Photo :

Dalam tayangan video yang diunggahnya di Instagram pribadinya itu, Inara nampak berganti beberapa pakaian bernuansa pink dan putih. Inara terlihat sangat cantik dengan dandanan ala Barbie. Di mana dia memadupadankan long dress berwarna pink fuschia dengan outwear putih transparan berbahan tile.

Inara Rusli

Photo :

Dia juga menambahkan aksesoris yang senada dengan outfit yang dikenakannya. Meskipun tanpa memperlihatkan keindahan rambutnya, Inara Rusli tak kalah dengan look Barbie versi lainnya.

Menariknya, penampilan Inara Rusli terlihat sangat anggun dan feminin dengan mengenakan berbagai outfit yang dikombinasikan warna pink fuschia, ungu, dan putih itu. Wanita 30 tahun ini juga tak lupa untuk menutupi bagian dadanya dengan hijab syar’inya.

Inara Rusli

Photo :

Sontak saja unggahan video terbaru Inara langsung menuai banyak reaksi pujian dari sejumlah warganet di media sosial pribadinya.

"Ini mah Barbie beneran," tulis warganet.
"aku suka loo 4," komentr pengguna media sosial lainnya. 
"cantik bgd kaya Barbie beneran," sahut warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya