Sempat Minta Tolong, Selebgram Remi Lucidi Berakhir Jatuh dari Ketinggian 213 Meter

Pecinta olahraga ekstrem Remi Lucidi
Sumber :
  • The Independent

VIVA Showbiz – Remi Lucidi yang baru menginjak usia 30 tahun sangat gemar mendaki ketinggian gedung dan melakukan aksi berbahaya hingga bikin ngeri para penggemar di media sosialnya. Namun, hidupnya berakhir tragis karena terjatuh saat selfie di sebuah bangunan. 

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Sebelum akhirnya terjatuh dari lantai 68 sebuah bangunan di Hong Kong, Remi Lucidi tampaknya sempat meminta tolong. Pria asal Prancis itu kehilangan pijakan di luar penthouse Tregunter Tower yang memiliki ketinggal 219 meter pada Kamis, 27 Juli 2023 lalu. 

Remi Lucidi ditemukan tewas di tempat kejadian oleh petugas keamanan setempat. Melansir laporan South China Morning Post (SCMP), Lucidi tiba di kompleks Tregunter Tower sekitar pukul 18.00 dan memberi tahu satpam bahwa ia akan bertemu teman di lantai 40. 

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Pecinta olahraga ekstrem Remi Lucidi

Photo :
  • The Independent

Tapi, setelah naik lift, dia malah melanjutkan menaiki tangga untuk menuju atap gedung. Rekamanan kamera keamanan memperlihatkan sang selebgram terakhir terlihat pada pukul 19.38 saat ia mengetuk jendela penthouse di lantai 68 untuk meminta bantuan. 

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Seorang asisten rumah tangga yang berada di dalam melihat kehadiran Remi Lucidi. Tapi, karena merasa curiga, ia tidak membukanya sehingga Lucidi beranjak pergi dan menemui ajalnya di puncak gedung tersebut. 

Polisi menduga bahwa Lucidi sudah terjebak di luar penthouse dan tidak bisa masuk kembali ke dalam gedung. Ia kemudian terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 213 meter. Polisi juga menemukan adanya kamera milik Lucidi yang berisi video aksi berbahaya lainnya. 

Ilustrasi gedung perkantoran Jakarta

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Polisi setempat menerima laporan dari keamanan mengenai kebocoran gas, tapi saat tiba di sana, mereka malah menemukan mayat pria itu di luar gedung yang mana tubuh Remi Lucidi tampak merusak pipa gas. 

Selain itu, petugas setempat juga menemukan kartu identitas Perancis serta kamera olahraga dengan rekaman lama dari beberapa olahraga ekstrim. Remi Lucidi memang menjadi selebgram yang kerap menantang maut dengan berbagai aksi berbahaya. 

"Ada kemungkinan dia terjebak di luar penthouse dan dia mengetuk jendela untuk meminta bantuan, tetapi secara tidak sengaja jatuh hingga meninggal dunia," kata seorang sumber yang dilansir dari South China Morning Post pada Rabu, 2 Agustus 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya