Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Rumah Gegara Hal Ini

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

Jakarta – Aurel Hermansyah rupanya pernah diusir dari rumah oleh Ashanty satu tahun sebelum dirinya bertemu dengan Atta Halilintar dan menjalin hubungan. Kejadian itu diketahui terjadi saat keluarga Anang Hermansyah sedang liburan di Bali

Timnas China dan Korsel Tiba di Bali untuk Tampil di Piala Asia Wanita U-17

Ashanty sampai-sampai ingin mengusir lantaran Aurel Hermansyah yang baru saja balik dari luar pada tengah malam hendak pergi lagi dengan teman-temannya. Sontak saja, Ashanty sebagai ibu sambungnya melarang. 

Azriel, Ashanty, Anang, dan Aurel saat umroh

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah
May Day, Apindo Harap Hubungan Buruh dan Pengusaha Harmonis

“Pulang jam setengah 1 malem di Bali, tiba-tiba, ‘Bun aku mau pergi lagi ya mau dijemput’. Apa-apaan lu mau pergi lagi tengah malem,” kata Ashanty menceritakan kejadian tersebut yang dikutip dari YouTube Denny Sumargo pada Rabu, 2 Agustus 2023. 

Namun, Aurel yang biasanya menurut saat dilarang malah bereaksi lebih dengan merengek-rengek sambil menangis kejar bahkan sampai teriak-teriak. Setelah itu Ashanty dan Aurel Hermansyah sempat cekcok. 

Geruduk Kantor Gubernur Bali, Buruh Tuntut Karyawan Kontrak di Sektor Pariwisata Dihapus

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

“Biasanya dia yaudah oke bete doang, ini nangis-nangis kejer teriak,” lanjut Ashanty bercerita. 

Karena Aurel yang menangis dan merengek-rengek untuk diperbolehkan keluar pada dini hari, Ashanty akhirnya mengancam untuk mengusirnya. Jika Aurel pada malam itu sampai nekat pergi, maka ia tidak akan menerimanya lagi di rumah. 

“Lo keluar kaki dari sini lo gak usah balik lagi ke rumah kita,” tegas Ashanty kepada Aurel. 

Karena takut bahwa Aurel akan tetap nekat pergi keluar rumah, Ashanty bahkan sampai meminta Azriel untuk menutup semua pintu rumah guna berjaga-jaga. Hal itu dilakukannya karena takut Aurel akan khilaf dan tetap keluar. 

“Gue langsung WA Ziel, tutup semua pintu,” katanya. 

Sementara itu, sang suami,  Anang Hermansyah sebagai ayah dari Aurel disebutnya pada saat itu hanya keluar dan merokok tanpa ikut menyelesaikan masalah. Padahal, Ashanty sudah sangat khawatir dengan putri sambungnya yang minta pergi di tengah malam di Bali. 

Namun, pada pagi harinya setelah bangun tidur dan kejadian pada malam hari itu, istri Atta Halilintar tersebut diketahui langsung menghampiri Ashanty, ibu sambungnya sambil menangis-nangis dan mencium kakinya untuk meminta maaf atas perbuatannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya