Kembali Rukun karena Pernikahan Atta dan Aurel, Ashanty Ungkap Sempat Bersitegang dengan KD

Krisdayanti dan Ashanty
Sumber :
  • Instagram krisdayantilemos

JAKARTA – Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada April 2021 lalu menjadi momen pemersatuan keluarga Anang dan Krisdayanti. Seperti diketahui, hubungan keluarga antara Anang-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos sempat memanas beberapa tahun silam.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Bahkan hubungan anak-anak Anang dengan Krisdayanti dan Raul Lemos yang sempat jadi sorotan lantaran sempat berelisih paham. Namun saat pernikahan Atta dan Aurel, keluarga keduanya perlahan terlihat kembali rukun. Scroll lebih lanjut ya.

Pada momen pernikahan Atta dan Aurel sempat beredar video Anang dan Ashanty serta Krisdayanti yang makan satu meja bersama. Bahkan ketiganya terlihat akur dan saling bercanda satu sama lain.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Momen pernikahan keduanya diakui Ashanty menjadi berkat lantaran dapat mempersatukan dua keluarga tersebut.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Pernikahan Atta Aurel, berkat mereka menikah semua ketemu," kata Ashanty mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Namun di satu sisi, Ashanty juga mengungkap bahwa saat momen pernikahan Aurel dan Atta hubungan diantara kedua keluarga tersebut sedang tidak baik-baik saja. 

"Waktu Aurel menikah sama Abang Atta itu memang di kondisi aku kondisi kita tidak baik semua. Jadi sempatlah viral ada beritanya. Kita kondisinya tidak baiklah semua, tiba-tiba mereka mau menikah," kata Ashanty.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Ashanty juga menyebut, saat itu dia sempat tidak berkomunikasi dengan Krisdayanti lantaran adanya permasalahan yang tak bisa diungkapnya.

"Jadi aku sama mbak KD lost contact karena suasana kita lagi tidak bagus. Jadi banyak hal yang tidak bisa komunikasi. Kita ketemu lagi di lamaran. Orang-orang menilai bundanya begini. Padahal ada hal yang tidak bisa gue cerita karena kita sudah baik," kata dia.

Diungkap Ashanty dirinya kembali bertemu dengan Krisdayanti di momen lamaran Atta dan Aurel. Saat itu juga diungkapnya dia merasa ada kecanggungan dengan KD.

"Intinya kita semua salah di saat itu, tidak ngomong. Tiba-tiba ketemu di lamaran. Akhirya ketemu di lamaran. Aku ketemu juga akward ada lost contact. 
Ketemu akward di situ kita baik lagi," ujar Ashanty.

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

Hingga saat ini diakui Ashanty bahwa hubungan diantara kedua keluarga itu sudah sangat rukun. Bahkan keduanya belum lama ini berkunjung ke rumah Krisdayanti. Di momen itu juga terlihat Anang dan Raul Lemos sempat berbincang layaknya seperti keluarga sendiri.

"Selama kita deket aku baru liat pak Raul itu orangnya seperti apa tadinya enggak pernah, liburan bareng, karena panas orang luar, kalau ketemu selalu ada dinding aja. Enggak kayak sekarang udah ngebaur bercanda, aku kemarin ke rumah mas Anang pak Raul ngobrol deep banget. Tapi sebelum itu ada proses yang menyakitkan itu terjadi sebelum menikah," kata Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya