Bikin Anang Meradang, Ashanty Sempat Ingin Cerai hingga Bandingkan Suami dengan Pria Lain

Ashanty dan Anang Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

JAKARTA – Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty yang telah dibina selama 11 tahun lamanya diketahui jauh dari gosip. Namun siapa sangka selama 11 tahun perjalanan rumah tangganya, Ashanty sempat terpikir untuk menggugat cerai suaminya, Anang Hermansyah.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Diungkap Ashanty dirinya sempat ingin mengajukan gugatan cerai kepada Anang Hermansyah setelah satu tahun menikah.

"Setahun menikah itu gue pernah pengen cerai, mau pisah. Pakai (telfon) pengacara," kata Ashanty mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Lebih lanjut, diungkap Ashanty pertikaian dia dengan Anang hingga menyebabkan dirinya terbesit untuk bercerai lantaran masalah keuangan. Awalnya saat itu Anang dan Ashanty sempat tinggal di ruko selama delapan bulan.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Setelah delapan bulan Anang memutuskan untuk pindah ke rumah. Padahal saat itu, kata Ashanty kondisi rumah mereka belum 100 persen selesai. Saat itu, dirinya juga merasa uang yang telah dihasilkannya lari untuk membangun rumah dan tak pernah dirasakannya.

Ashanty sempat merasa pernikahannya dengan Anang kala itu tidak seperti yang dibayangkannya sejak kecil.

"Hanya gara-gara waktu itu keuangan kita agak mandek. Terus namanya baru nikah gue ngerasa kok kayak gini ya, kayak enggak sesuai dulu kecil gue bayangkan. Wajar gue baru 28 tahun. Semua uang nyanyi kita buat rumah, rumah. Gue enggak pegang uang sama sekali," kata dia.

"Gue juga jual mobil, merintis banget. Terus gue dua tahun enggak berhenti, nafkah enggak berhenti. Tapi namanya penyanyi ada siklus ya kita agak menurun tapi rumah harus tetap diselesaikan," ujar dia.

Saat itu Anang dan Ashanty juga sempat bertengkar hebat. Ashanty sempat berbicara dengan nada tinggi kepada Anang yang membuat pria kelahiran Jember Jawa Timur itu meradang terlebih saat Ashanty membandingkannya dengan pria lain.

"Karena dia pernah nikah dan dia enggak mau suara gue lebih tinggi, kalau suara gue lebih tinggi dia kayak 'enggak bisa' kalau marah enggak boleh sekeras itu. (Gue ngomong) 'Kalau nikah sama dia gue ga gini' perbandingan'," kata Ashanty.

Mendengar hal itu, Anang kemudian meradang. Sama-sama tersulut amarah, Ashanty kemudian menelfon pengacaranya dan langsung mengutarakan untuk berpisah dengan Anang.

"(Anang) 'Gue enggak suka dibandingin sama laki lain'. Gue diteriakin sama dia (Anang). 'Lo, jangan pernah bandingin gue sama orang lain' dengan muka marah 'kenapa lo pilih gue' gitu. Loh, lo harusnya nenangin gue, jangan kerasin gue. Gue telpon pengacara, depan Aurel, Azriel, 'gue mau pisah'," kata Ashanty.

Saat itu juga Ashanty sempat merasa bersalah kepada dua anak sambungnya itu. Terlebih kepada Azriel, bahkan kedua anak Anang dan KD itu sempat menangis meminta Ashanty untuk tak berpisah dengan ayahnya.

"Aurel Jiel denger. Gue lihat muka Jiel gue masih inget sampai sekarang merasa berdosanya itu. Dia luka dua kali kan berarti (kalau gue cerai). Gue lihat muka mereka, maksudnya kayak nangis, 'Bun, jangan gitu lah'," kata dia.

Ashanty juga mengaku saat bertengkar dengan Anang sempat pergi ke rumah ibunya. Hingga akhirnya saat itu Ashanty dirawat di rumah sakit. Di saat masuk rumah sakit itulah keduanya berdamai.

"Gue pergi ke rumah mamah, terus gue disuruh pulang. Eh gue masuk ke rumah sakit. Mas Anang, Aurel, Azriel, pengacara datang kakaknya mas Anang dari Jember datang, 'Masalahnya apa?' (Gue bilang) gue masih muda, enggak bisa dikerasin. Gue maunya mas Anang, (Mas Anang) 'tapi kamu juga jangan bicara yang menjatuhkan harga diri aku juga'," kata dia.

"Dia minta maaf. Aurel, Azriel, 'Bunda, jangan pergi, jangan tinggalin kita. Gue udah luluh banget disitu," kata Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya