Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Polsek Metro Tanah Abang memediasi korban R (35) penjaga warung makan dan pelaku A alias AK (31) yang viral makan bayar semaunya di Warteg Bahari, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 6 Mei 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Polsek Metro Tanah Abang memediasi korban R (35) penjaga warung makan dan pria kribo inisial A alias AK (31) yang viral makan bayar semaunya di Warteg Bahari, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 6 Mei 2024.

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara Pratama mengatakan, antara korban dan pelaku akhirnya damai setelah ada permintaan maaf dari pelaku.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Photo :
  • @gugurafiudin
Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

"Setelah ada mediasi antara korban dan pelaku. Akhirnya pelaku meminta maaf kepada korban. Selain itu juga membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya kembali,” ujar Aditya dikutip Selasa, 7 Mei 2024.

Diketahui kasus ini juga viral di berbagai media sosial yang memperlihatkan pelaku membayar tidak sesuai dengan apa yang dimakan, lalu pergi meninggalkan begitu saja.

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Atas kasus tersebut, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang berhasil mengamankan pelaku A alias AK (31) untuk diperiksa dan dimintai keterangannya, Minggu, 5 Mei 2024.

“Awal mula kejadian Pelaku A alias AK bersama rekannya R makan ke Warteg Bahari, selesai makan memberikan uang sebesar Rp 10.000,- sembari berkata ‘Nanti guwa balik lagi,’ yang seharusnya membayar Rp 35.000,” ujarnya.

Pria dengan inisial AF (32) ditangkap polisi lantaran membayar makanan sesukanya saat makan di warung makan Tegal (warteg) Bahari, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 5 Mei 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

“Kemudian kedua pelaku langsung meninggalkan TKP, kejadian tersebut terekam CCTV pemilik Warteg Bahari dan diunggah ke Medsos,” tambahnya.

Sedangkan pelaku R (35) melarikan diri menggunakan sepeda motor melewati Karet Tengsing Tanah Abang Jakpus. Atas kejadian tersebut Korban tidak melanjutkan proses hukum dan mencabut laporan polisi setelah ada mediasi antara korban dan pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya