Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

Warga geruduk mahasiswa Unpam sedang ibadah Rosario di rumah Tangsel
Sumber :
  • Tangkapan layar

Tangerang Selatan – Beberapa orang telah diamankan polisi terkait sekelompok mahasiswa Katolik Universitas Pamulang (Unpam) yang digereduk saat ibadah doa Rosario.

Misteri Seorang Pria Nekat Gorok Leher Sendiri di Tangerang

"Yang sudah kami amankan lebih dari 1 orang," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Alvino Cahyadi, Senin, 6 Mei 2024.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alvino Cahyadi

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
Polisi Sebut Kernet Bus Maut di Subang Bisa Saja Jadi Tersangka

Meski begitu, ia tidak membeberkan ada beberapa orang persisnya yang diangkut. Kemudian, siapa yang dibawa apakah dari pihak warga setempat atau dari pihak mahasiswa. Polisi masih memeriksa mereka guna mendalami kejadian sebenarnya.

"Saat ini masih pemeriksaan dan pendalaman," kata dia.

Unand: Tidak Ada Kenaikan UKT

Sebelulmnya diberitakan, viral di media sosial keributan antar warga di kawasan Setu, Tangerang Selatan. Salah satunya diunggah akun X @KatolikG.

Dalam postingan disebutkan bahwa keributan terjadi karena mahasiswa Katolik Universitas Pamulang (Unpam) digeruduk ketika melakukan ibadah doa Rosario di salah satu kontrakan di sana. Penggerudukan dilakukan oleh Ketua RT bersama beberapa warga.

"Tadi malam mahasiswa Katolik Universitas Pamulang berkumpul di sebuah rumah di Victor Serpong dan berdoa Rosario, tapi mereka digeruduk pak RT dan warga yang membawa sajam untuk membubarkan dan memukuli para mahasiswa yang sedang berdoa. Beruntung tidak ada korban jiwa," demikian seperti dikutip, Senin, 6 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya