Viral, Mahasiswa Katolik Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah di Rumah Kontrakan Tangsel

Warga geruduk mahasiswa Unpam sedang ibadah Rosario di rumah Tangsel
Sumber :
  • Tangkapan layar

Tangerang Selatan - Viral di media sosial keributan antar warga di kawasan Setu, Tangerang Selatan. Salah satunya diunggah akun X @KatolikG.

Penyerangan Brutal Antardesa di Lombok, Dua Warga Kena Tebas

Dalam postingan disebut kalau keributan terjadi karena mahasiswa Katolik Universitas Pamulang (Unpam) digereduk ketika melakukan ibadah doa Rosario di salah satu kontrakan disana. Penggerudukan dilakukan oleh Ketua RT bersama beberapa warga.

"Tadi malam mahasiswa Katolik Universitas Pamulang berkumpul di sebuah rumah di Victor Serpong dan berdoa Rosario, tapi mereka digeruduk pak RT dan warga yang membawa sajam untuk membubarkan dan memukuli para mahasiswa yang sedang berdoa. Beruntung tidak ada korban jiwa," demikian seperti dikutip, Senin, 6 Mei 2024.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Alvino Cahyadi membenarkan hal tersebut. Kata dia, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

"Terkait perkara dugaan tindak pidana sedang kami tindak lanjuti dan saat ini dalam proses penyelidikan," ujar Alvino.

Beredar kabar ada seseorang yang ditusuk dalam peristiwa tersebut. Polisi juga bakal menyelidiki informasi itu. Karena masih penyelidikan, Alvino mengaku belum bisa bicara lebih jauh lagi. "Masih diselidiki," kata dia. 

Tangkapan layar video viral dua dokter di Makassar selingkuh dalam mobil di parkiran. (Tangkapan layar video viral).

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Beredar sebuah video dua oknum dokter yang tertangkap basah sedang selingkuh di dalam mobil di parkiran. Kedua dokter itu tampak panik saat digerebek warga

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024