Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka
Sumber :
  • YouTube: Jiah

Jakarta – Asri Damuna alisa 'Om Albert' pria yang mengajak Youtuber cantik asal Korea Selatan ke hotel akhirnya angkat bicara mengenai videonya yang saat ini viral di media sosial. Menurut Asri, peristiwa yang sebenarnya tidak seperti yang ada di video.

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

"Itu kejadiannya setelah saya ada urusan, Kebetulan penginapan saya itu dekat dengan tempat makan. Setelah makan karena di ruang utama itu banyak orang, maka aku masuk ke ruang sebelah, kebetulan di ruang sebelah itu ada youtuber dari Korea," kata Asri, dikutip Sabtu, 11 Mei 2024.

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Photo :
  • YouTube: Jiah
Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Asri mengatakan, saat dia dan kawannya yang bernama Alex memesan makanan, Jiah sang Youtuber asal Korea Selatan otu belum melakukan proses perekaman video.

"Kami Sebelum lihat, karena kami sudah pesan makan dengan teman saya Alex, ini youtuber Korea ini mengajak bergabung, Tetapi dia belum melakukan syuting," ujar Albert

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Menurut Asri, yang meminta izin untuk bergabung saat itu adalah Jiah. Asri dan kawannya Alex pun akhirnya mengizinkan Jiah bergabung.

"Dia minta izin, boleh gabung makan di sini, Sekalian ambil gambar. Saya bilang boleh, setelah itu dia tanyalah 'Abang dari mana?'. Saya bilang 'dari Kendari', 'kendarinya di mana?' Saya bilang Sulawesi Selatan," ungkap Asri menceritakan percakapannya dengan Jiah

Menurut Asri, percakapan terus berlanjut dan sang Youtuber Korsel itu menanyakan sejumlah pertanyaan mengenai makanan khas Kendari dan sebagainya. Kemudian, lanjut Asri, Youtuber Korsel itu menanyakan kepadanya terkait di mana dirinya akan menginap.

"Dia sempat tanya, 'Abang nginap di mana?' Saya bilang nginap di hotel depan sana, Hotel Swiss Bell," kata Asri. Saya bilang mau mampir, silakan," kata Asri.

Asri mengatakan, peristiwa yang sebenarnya terjadi tidak ada niatan dirinya untuk mengajak Youtuber Korea itu berkencan. Video yang beredar juga menurutnya sudah banyak diedit.

"Tetapi pada intinya ini video-video yang beredar itu sudah diedit, banyak sudah terputus-putus," kata Asri.

Pegawai Kemenhub diduga ajak YouTuber asal Korea main di hotel (sumber foto: Instagram @mood.jakarta)

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Asri mengatakan, setelah selesai makan, Jiah sang Youtuber juga langsung berpamitan dan sempat menepuk bahu Asri dengan melontarkan pujian. Jiah juga sempat berdalaman dan Asri bersama Alex sempat mengantarnya sampai ke mobil.

"Pada intinya, masalah ajakan itu karena dari dia memulai, dia pertanyakan Abang nginap di mana, saya (jawab) sebelah situ, di hotel. Kalau mau mampir silakan mampir, Dia jawab nggak bisa, karena mau pergi ke tempat wisata, ke Bunaken," ujar Asri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya