Dituding Merebut Anang dari Syahrini, Ashanty: Rebut dari Siapa?

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

JAKARTA – Anang Hermansyah dan Syahrini sempat menjadi salah satu pasangan duet yang fenomenal setelah merilis singel duet berjudul Jangan Memilih Aku di tahun 2010 lalu. Duet mereka berdua bahkan disebut-sebut berhasil menciptakan benih-benih asmara di antara keduanya kala itu.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Namun, keduanya terkesan menjauh hingga akhirnya di tahun 2012 Anang mengandeng Ashanty dan merilis lagu Jodohku. Melalui duet inilah keduanya langsung digadang-gadang memiliki hubungan spesial. Bahkan kedua anak Anang yakni Aurel dan Azriel juga sangat dekat dengan Ashanty kala itu. Scroll lebih lanjut ya.

Di tengah project duet keduanya, banyak yang menyebut bahwa sosok Ashanty adalah sosok perebut. Ibu sambung Aurel ini dituding merebut Anang yang menjadi rekan duet Syahrini kala itu, hingga menyebabkan hubungan Anang dan Syahrini merenggang.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Terkait dengan hal itu, Ashanty angkat bicara. Dijelaskannya bahwa dirinya sama sekali tidak merebut sosok Anang dari siapapun.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Padahal enggak ngerebut dari siapa-siapa demi Allah. Rebut dari siapa?," kata Ashanty mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Lebih lanjut, diungkap Ashanty bahwa kenyataannya tidak seperti yang ramai diungkap oleh netizen. Namun Ashanty memilih untuk tidak membongkarnya hingga saat ini.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Photo :
  • IG @ashanty_ash

"Ngebully masalah ngerebut disangka mas Anang lagi duet sama siapa tiba-tiba sama gue. Padahal enggak gitu. Tapi orang-orang itu udah enggak gitu. Mereka udah ngerti bahwa oh enggak gitu ceritanya," kata dia,.

Ashanty pertama kali bertemu dengan Anang Hermansyah saat suaminya itu tengah menjalani project duet dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Namun dia memaklumi netizen menyebutnya perebut rekan duet Syahrini. Hal ini karena saat hubungan Anang dan Syahrini mereggang dirinya berkolaborasi dengan Anang.

"Gue kenal bertemu berjabat tangan sama Mas Anang itu pas Mas Anang berduet sama Aurel, jadi gue enggak merasa itu (merebut). Tapi namanya situasi lagi panas antara mereka (Anang dan Syahrini) tiba-tiba gue hadir ya wajar," kata Ashanty.

Namun kini setelah menikah dengan Anang, netizen juga sudah paham dan tau alasan sebenarnya dan membuat mereka tidak lagi membully ibu dari Arsy Hermansyah ini.

"Pas nikah udah enggak dibully," ucap Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya