Aldilla Jelita Setia Dampingi Indra Bekti Jalani Operasi, Beneran Rujuk?

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

JAKARTA – Indra Bekti menjalani operasi sinusitis di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada Selasa, 1 Agustus 2023. Bekti awalnya merasakan gejala sakit di bagian telinga kanan dan pendengarannya berdengung. Kabar operasi itu disampaikan langsung oleh Bekti dalam unggahan di Instagtam.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Ketika berada di rumah sakit, Bekti ditemani oleh orang-orang terdekat, salah satunya adalah sang mantan istri, Aldilla Jelita. Me-repost unggahan Indra Bekti di Instagram Story, Dilla tampak setia menemani sang mantan suami. Hal itu juga disampaikan Cipta, adik dari Indra Bekti kepada awak media. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Dilla sama anak-anak kemarin ikut mengantar (ke rumah sakit). Kemudian hari ini anak-anak sekolah. Hari ini Dila ikut nemenin juga di rumah sakit," kata Cipta di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Agustus 2023.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

"(Tadi yang dampingi) Ada Mas Roy, ada Dila juga, ada adik aku juga si Harum," katanya menambahkan.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Cipta menjelaskan, tidak ada batasan bagi Dilla untuk bersilaturahmi dengan Bekti, terlebih saat ini Bekti sedang sakit dan Dilla juga masih memberi perhatian. Selain itu, Cipta juga menjelaskan bahwa Bekti dan Dilla masih tetap berkomunukasi. 

"(Dila) itu kan mantan istrinya, monggo aja bersilaturahmi. Namanya juga menjenguk mantan suaminya lagi sakit," kata Cipta.

"Itu pasti ya (perhatian Dilla ke Bekti) karena kan mereka masih komunikasi, masih video call. Jadi, ya kayaknya Dilla tetap ngingetin," tambahnya.

Lantas, benarkah Bekti dan Dilla akan rujuk? Saat ditanya, Cipta mengatakan bahwa pihak keluarga belum ada yang membahas mengenai hal itu. Bekti juga belum membicarakan hal tersebut dengan keluarga.

"Kalau untuk rujuk sih belum ada pembicaraan sama keluarga, kalau Indra sendiri ngomong ke kita ke adik-adik, belum," kata Cipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya