Kronologi Kecelakaan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, Mobil Terbalik Airbag Keluar

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

BEKASI – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Jatibening, Bekasi, pada Senin dini hari, 31 Juli 2023. Pada saat dihubungi awak media, Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan membeberkan kejadian nahas yang menimpa kliennya tersebut.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Rendy dan Lady mengalami kecelakaan di tengah proses perceraian mereka yang masih bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi. Saat kecelakaan terjadi, Lady duduk di kursi penumpang, sementara yang mengemudikan mobil adalah Rendy. Karena kejadian itu, Rendy mengalami luka dan Lady memar-memar. Scroll untuk tahu informasi lengkapnya.

"Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. (Lady) Duduk di penumpang ya, yang nyetir ini posisinya Pak Rendy. Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah juga ada, lebih ke Pak Rendy nya. Kalau memar-memar ke Bu Lady," kata Timoty Ezra Simanjuntak, Selasa, 1 Agustus 2023.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

"Mukanya bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar jadi masih dicek dokter lagi apakah memar tambah besar apa enggak," tambahnya.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Saat dihubungi tersebut, Ezra juga menjelaskan bahwa Lady dan Rendy masih menjalani perawatan di rumah sakit. Saat kecelakaan terjadi, mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady sempat terbalik sampai airbag keluar. Beruntungnya, Lady dan Rendy masih selamat. 

"Ya enggak ringsek sih, tapi sampai kebalik gitu. Iya, kurang lebih seperti itu (mobil kebalik). Sampai airbag-nya keluar," tutur Ezra.

Sebelum kecelakaan terjadi, Lady dan Rendy memang bertemu untuk mediasi di tengah-tengah proses perceraian. Sepulang dari mediasi, kecelakaan tersebut terjadi. 

"Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," kata Timoty Ezra Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya