Standup Fest 2023 Siap Pertemukan Kembali Para Founder Standup Indo di Satu Panggung

Komika yang akan Mengisi Standup Indo Fest
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Perayaan ulang tahun ke-12 StandupIndo akan hadir dalam gelaran Standup Fest 2023 yang digelar selama tiga hari, 4-6 Agustus di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Gelaran ini menjadi yang keempat sejak terakhir dirayakan pada tahun 2015. 

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Standup Fest 2023 akan menampilkan 150 komika dengan dua panggung besar, yaitu panggung indoor dan outdoor, tanpa adanya sekat antara junior dan senior. Scroll lebih lanjut ya.

Presiden StandupIndo, Adjis Doa Ibu, menyatakan gelaran ini menjadi momen emosional bagi para komika, karena tahun ini StandupIndo menghadirkannya secara mandiri tanpa dukungan stasiun televisi. 

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

“Komika yang tampil akan campur, tidak ada junior senior. Jadi nanti pembagian penampil di dua panggung akan rata, semua sama,” kata Adjis dalam keterangannya.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Tema penampilan para komika akan beragam, mencerminkan keresahan mereka sebelum dan sesudah adanya StandupIndo.

Gelaran Standup Fest 2023 juga akan menjadi panggung pertama bagi para founder seperti Ernest Prakasa, Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Isman, dan Ryan Adriandhy yang akan hadir bersama dalam satu panggung setelah sekian lama.

VIVA Otomotif: Toyota Land Cruiser 250

Photo :
  • Dok: Toyota

Adjis Doaibu

Photo :
  • Instagram @adjisdoaibu

"Ini akan jadi panggung pertama para founder kumpul lagi ," ucap Adjis.

Tidak hanya itu, Standup Fest 2023 didukung oleh Nivea Men dan MRT Jakarta. Para sponsor berharap acara ini dapat menjangkau audiens pria lebih luas karena Standup Fest menjadi platform populer yang mengangkat isu-isu menarik dan penting dalam masyarakat. 

Sementara MRT Jakarta mendukung kegiatan industri kreatif, termasuk acara ini, dan berharap kolaborasi semacam ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap seni, budaya, dan transportasi publik di Jakarta.

Total sekitar 150 komika yang akan tampil, termasuk nama-nama terkenal seperti Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Isman HS, dan lainnya. Standup Fest 2023 diharapkan menjadi perayaan yang memuaskan dan menghadirkan kegembiraan bagi para komika dan penggemar stand-up comedy di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya