Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

Babe Cabita dan Oki Rengga.
Sumber :
  • Instagram @okierengga.

TANGERANG – Oki Rengga masih merasa berduka atas kepergian sang sahabat, Babe Cabita. Melalui Instagram pribadinya, Oki mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Babe. Keduanya berpose di pinggir jalan.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Oki mengungkapkan isi hati mengharukan. Kenal sejak 2015, Oki mengaku memiliki banyak kenangan yang sudah dilalui bersama Babe Cabita. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Mitra, banyak kali waktu kita lewatin sama sama, dari 2015 pertama kita kenal, sampe hari terakhir kemarin mitra pigi," tulis Oki Rengga dikutip VIVA, Jumat, 12 April 2024.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pembawa keranda jenazah Babe Cabita

Photo :
  • Instagram

Oki mengaku sudah menguatkan diri saat Babe pergi, ia sempat berjanji tidak akan menangis. Namun ternyata, Oki tidak bisa melakukannya, ia menangis saat Babe meninggal dunia. Dia mengaku, terlalu banyak kenangan yang sudah dilalui bersama.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Aku udah nguatin diri kemarin, udah sempat janji, kalau mitra pigi aku ga nangis, rupanya ga bisa mitra, terlalu banyak kenangan kita mitra, mulai dari sebelum nikah, same udah 2 anak mitra tetap selo kita ngobrol," tulisnya.

Diungkap Oki, semasa hidup Babe Cabita adalah sosok yang sangat baik hati. Saat meninggal dunia, banyak orang yang mengantarkan jenazah Babe ke peristirahatan terakhirnya.

"Mitra orang baik, banyak kali kemarin yang nganterin mitra," tulis Oki Rengga.

"I love you mitra. Segala kebaikan dan kelucuan mitra bakal abadi di badanku. Lebaran kami tanpa mitra tahun ini ah, tapi gapapa, mitra udah ga sakit lagi sekarang. Masuk surga ya mitra," tambahnya.

Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa pagi, 9 April 2024. Babe menghembuskan napas terakhirnya di usia 34 tahun setelah berjuang melawan sakit anemia aplastik sejak Juni 2023. Jenazah Babe Cabita dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu, Tangerang, di hari yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya