Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Park Bo Ram.
Sumber :
  • Instagram @ramramram.

KOREA SELATANKabar duka cita datang dari industri hiburan Korea Selatan yang kehilangan satu lagi penyanyi bernama Park Bo Ram. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Superstar K2 tersebut, meninggal dunia di usia 30 tahun.

Legenda Binaraga Indonesia Levi Rumbewas Meninggal Dunia

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian mengumumkan mengenai keadaan terakhir Park Bo Ram ketika ditemukan akibat kematian yang mendadak itu. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Kantor Polisi Namyangju Selatan mengungkapkan rincian kematian mendadak Park Bo Ram dalam sebuah laporan yang dibagikan oleh outlet media Chosun Ilbo. Park Bo Ram dikabarkan pingsan di kamar mandi setelah menghabiskan malam dengan minum bersama dua temannya di salah satu rumah mereka sekitar pukul 21:55 pada 11 April 2024.

Comatra Hadirkan Piece of My Heart, Lagu Penuh Makna dari Masa Kecilnya

Park Bo Ram.

Photo :
  • Instagram @ramramram.

Di sela keasyikannya merayakan malam, Park Bo Ram ke kamar mandi dan cukup lama tidak keluar atau memberikan respons ketika dipanggil. Akhirnya, temannya menelepon layanan darurat karena khawatir dengan kondisi Park Bo Ram yang tidak sadarkan diri.

Kabar Duka Datang dari Keluarga Deswita Maharani

"Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian," kata pihak polisi, melansir Koreaboo, Jumat 12 April 2024.

Teman-teman Park Bo Ram menemukannya dalam kondisi tergeletak tengkurap di depan meja dan tak sadarkan diri. Teman-temannya itu langsung memberikan CPR setelah menemukannya, namun mereka gagal untuk membuat Park Bo Ram sadar kembali.

Layanan darurat yang dikirim ke lokasi kejadian akhirnya memindahkannya ke Rumah Sakit Universitas Hanyang, cabang Guri, namun Park Bo Ram secara resmi dinyatakan meninggal pada 11 April pukul 23.17 malam waktu setempat. Polisi akan meminta Badan Forensik Nasional untuk melakukan autopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematiannya.

Kabar meninggalnya Park Bo Ram ini sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, XANADU Entertainment.

"Halo ini adalah XANADU Entertainment. Kami di sini akan mengumumkan  berita duka. Park Bo Ram meninggal dunia secara tiba-tiba pada larut malam pada tanggal 11 April. Semua artis dan eksekutif di XANADU Entertainment sangat berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Park Bo Ram," kata pihak agensi.

Pihak manajemen juga kesulitan menyampaikan kabar duka ini kepada publik mengingat sang artis meninggal secara mendadak. Di sisi lain, untuk pemakaman mendiang Park Bo Ram akan dilakukan secara tertutup atau tidak, pihak agensi masih akan berkonsultasi dengan keluarga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya