Baru Comeback, Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Park Bo Ram.
Sumber :
  • Instagram @ramramram.

KOREA SELATAN – Penyanyi asal Korea Selatan, Park Bo Ram dikabarkan meninggal dunia. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Superstar K2 ini meninggal di usia 30 tahun. 

Profil Salim Said Tokoh Pers Nasional yang Kini Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Park Bo Ram dikonfirmasi oleh agensinya, XANADU Entertainment. Dalam keterangan resmi agensi, Park Bo Ram dikatakan meninggal dunia secara tiba-tiba pada 11 April 2024 dini hari kemarin. Scroll untuk info selengkapnya.

“Halo ini adalah XANADU Entertainment. Kami di sini akan mengumumkan  berita dukaPark Bo Ram meninggal dunia secara tiba-tiba pada larut malam pada tanggal 11 April. Semua artis dan eksekutif di XANADU Entertainment sangat berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Park Bo Ram,” demikian keterangan resmi agensi dikutip dari laman Koreaboo, Jumat 12 April 2024.

Legenda Binaraga Indonesia Levi Rumbewas Meninggal Dunia

Seo In Guk dan Park Bo Ram

Photo :
  • istimewa

Agensi juga mengaku tidak sanggup harus membagikan kabar kematian Park Bo Ram secara mendadak kepada penggemarnya. Di sisi lain, untuk pemakaman mendiang Park Bo Ram akan dilakukan secara tertutup atau tidak, pihak agensi masih akan berkonsultasi dengan keluarga. 

Comatra Hadirkan Piece of My Heart, Lagu Penuh Makna dari Masa Kecilnya

“Lebih memilukan lagi bahwa kami harus memberi tahu penggemar, berita mendadak ini kepada semua penggemar yang mendukung Park Bo Ram. Pemakaman akan diadakan setelah berkonsultasi dengan keluarga yang berduka,” lanjut keterangan agensi.

Pihak agensi juga kembali mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Park Bo Ram. 

“Sekali lagi, kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum sehingga dia dapat beristirahat dengan tenang,” XANADU Entertainment.

Park Bo Ram sendiri pernah mengikuti ajang pencarian bakat Superstar K2, dan berhasil menempati posisi 8 besar. Dia membuat debut resminya pada tahun 2014 dan telah merilis banyak lagu hit, termasuk Beautiful, Celepretty dan Sorry.

Kepergian Park Bo Ram memang sangat mengejutkan penggemarnya, mengingat Park Boram tengah bersiap untuk comeback yang akan menandai peringatan satu dekade kariernya di industri musik Korea.

Pada Februari 2024, Park Bo Ram merilis sebuah lagu duet bersama penyanyi Huh Gak, dan baru saja merilis lagu baru berjudul 'Already Miss You' pada 3 April 2024. Selamat jalan Park Bo Ram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya