8 Potret Selebgram Remi Lucidi yang Tewas Terjatuh dari Lantai 68 Gedung Pencakar Langit Hong Kong

Selebgram Remi Lucidi tewas
Sumber :
  • Instagram @remnigma

Hong Kong – Pecinta olahraga ekstrem asal Prancis, Remi Lucidi meninggal dunia setelah jatuh dari lantai 68 gedung pencakar langit Hong Kong.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Pria 30 tahun itu sempat meminta pertolongan, namun karena pegangannya yang kurang kuat membuat dirinya terjatuh. Berikut potret Remi Lucidi yang tewas mengenaskan akibat terpeleset saat melakukan aktivtas olahraga ekstremnya.

1. Content creator ekstrem

Buka Keunggulan Indonesia Atas Hong Kong, Begini Kata Gregoria Mariska

Remi Lucidi.

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Remi Lucidi merupakan selebgram asal Prancis yang diketahui berusia 30 tahun. Ia memiliki hobi ekstrem yaitu memanjat gedung pencakar langit.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Ia sering membagikan aktivitas ekstremnya itu di media sosial tanpa menggunakan alat pengaman. Ternyata, Remi Lucidi juga seorang fotografer yang handal.

2. Taklukkan hampir 30 gedung pencakar langit

Remi Lucidi

Photo :
  • IG: Remi Lucidi

Diketahui bahwa Remi Lucidi sudah melakoni hobinya itu sejak 2016. Kurang lebih selama 7 tahun, ia sudah menakhlukkan hampir 30 gedung pencakar langit. Baik di Eropa maupun Asia, dan terakhir di Hong Kong.

3. Tak hanya panjat gedung tinggi

Selebgram Remi Lucidi tewas

Photo :
  • Instagram @remnigma

Rupanya, selain gemar memanjat gedung pencakar langit, Remi Lucidi juga memanjat benda-benda seperti deret, jembatan, hingga bianglala.

4. Dijuluki sebagai spiderman

Selebgram Remi Lucidi tewas

Photo :
  • Instagram @remnigma

Karena dirinya menyukai olahraga ekstrem yakni memanjat gedung-gedung tinggi tanpa mengenakan pengaman, Remi Lucidi dijuluki Spiderman.

5. Gemar naik ATV

Selebgram Remi Lucidi tewas

Photo :
  • Instagram @remnigma

Selain gemar memanjat gedung pencakar langit, Remi Lucidi juga hobi melakukan olahraga ATV. Hal itu terlihat dari Instagram miliknya @remnigma.

6. Tinggal di Hong Kong

Selebgram Remi Lucidi tewas

Photo :
  • Instagram @remnigma

Karena aksinya yang bikin berdebar-debar, pengikutnya kini berjumlah 35 ribu lebih. Pada biodata di Instagram, ia mengatakan bahwa tinggal di Hong Kong.

7. Pecinta alam

Selebgram Remi Lucidi tewas

Photo :
  • Instagram @remnigma

Remi Lucidi rupanya juga sangat gemar menjelajahi alam. Seperti yang terlihat dalam unggahan pada Februari 2023 yang lalu di Malaysia.

8. Kronologi Remi Lucidi tewas

Pecinta olahraga ekstrem Remi Lucidi

Photo :
  • The Independent

Diberitakan sebelumnya, bahwa Remi Lucidi meninggal pada Kamis, 27 Juli 2023 setelah terpeleset dari gedung pencakar langit. Lucidi tiba di kompleks Tregunter Tower sekitar pukul 18.00 dan memberi tahu satpam bahwa ia akan bertemu teman di lantai 40. 

Seorang asisten rumah tangga yang berada di dalam penthouse itu melihat kehadiran Remi Lucidi. Tapi, karena merasa curiga, ia tidak membukanya sehingga Lucidi beranjak pergi dan menemui ajalnya di puncak gedung tersebut. 

Polisi menduga bahwa Lucidi sudah terjebak di luar penthouse dan tidak bisa masuk kembali ke dalam gedung. Ia kemudian terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 213 meter. Polisi pun menemukan adanya kamera milik Lucidi yang berisi video aksi berbahaya lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya