Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Ini Kata Polda Metro

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan (Doc: IG)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

JabarMobil berpelat dinas Polri milik Polda Jawa Barat terlibat kecelakaan di tol layang Sheikh Mohammed bin Zayed (MBZ), pada Senin, 6 Mei 2024.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 27 Mei 2024

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta

Dalam video yang diunggah, mobil berpelat dinas itu mulanya melaju dari sisi sebelah kiri. Kemudian menabrak kendaraan minibus warna silver

Kodam Cenderawasih: OPM Sebar Hoax TNI Usir Pasien dan Tutup RSUD Paniai

Akibat tabrakan itu, kedua mobil sempat oleng. Bahkan, kendaraan minibus terlihat sempat menabrak beton pembatas jalan tol usai ditabrak.

"Mobil Fortuner Berpelat Dinas Polri tabrakan dengan mobil Elf di tol MBZ," tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Detik-detik Dua Mobil Land Cruiser Bersenggolan Hingga Ban Terlepas di Bromo

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan kecelakaan tersebut saat ini ditangani Satlantas Polres Metro Bekasi.

"Ditangani oleh Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, untuk kendaraan yang terlibat mobil dinas Polda Jawa Barat," kata Ade Ary saat dikonfirmasi, Senin, 6 Mei 2024.

Jalan tol layang MBZ.

Photo :
  • Dok. Jasa Marga.

Selain itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani membenarkan kejadian itu, dan kini tengah menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

Meski demikian, Dani belum membeberkan soal penyebab kecelakaan maupun korban dalam insiden tersebut.

"Yang tangani awal dari PJR, saya koordinasi terlebih dahulu. Untuk selanjutnya (ditangani) oleh Satlantas Polres," tutup Dani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya