Berdarah-darah Usai Kecelakaan, Rendy Kjaernett: Semuanya Udah Aman

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

BEKASI – Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan dengan istrinya, Lady Nayoan, usai melakukan konseling bersama ke pendeta. Kondisi Rendy Kjaernett saat kecelakaan mengalami sejumlah luka hingga darah yang mengalir di tubuhnya dan harus ditangani ke rumah sakit.

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Diakui Rendy Kjaernett bahwa luka dan memar dialaminya pasca kecelakaan yang terjadi di tol Cikampek bersama Lady Nayoan pada dini hari. Rendy Kjaernett mengakui bahwa ada luka yang membuatnya berdarah-darah namun tidak separah yang diperkirakan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Berdarah-darah, mungkin ini kali ya (tangan), tapi kalau berdarah-darah kayanya parah banget. Ini (tangan) sobek. Takutnya ini terkelupas (kalau tidak diperban)," katanya di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu 2 Agustus 2023.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Lebih dalam, Rendy Kjaernett sendiri terlihat masih dapat berdiri tegak dan nampak bugar. Namun, Rendy Kjaernett tak menepis bahwa sejumlah luka di area lain masih terasa nyeri. Namun, ia beruntung safety belt menolongnya sehingga tak terluka parah.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

"Ini (pinggang kanan) cedera, dada, punggung, semua. Ini (leher kanan bekas luka) safety belt. Ini juga kepala, tapi gak ada apa-apa. Semua udah dicek dokter, aman," lanjutnya.

Sebelumnya dituturkan Rendy Kjaernett, kondisi saat kecelakaan sudah dini hari sekitar pukul 03.00 WIB dengan niat mengantarkan Lady Nayoan kembali ke rumah setelah konseling bersama dengan pendeta.

"Mau anterin Lady pulang. Kan emang kan mediasi dan konseling sama pendeta. Komunikasi, pulang dari situ kondisinya baik-baik aja, kita juga lagi ngobrol santai. Tiba-tiba pokoknya saya ambil setir jauh ke kiri," jelasnya.

Aktor berusia 35 tahun itu mengaku sedang berada di jalur paling kanan dan hendak mengambil jalur kiri untuk mengarah keluar tol Cikampek itu. Namun, Rendy Kjaernett merasa 'blank' dan kemudian mobil justru slip, berputar hingga terseret menabrak beton pembatas jalan.

"Terguling tiga kali, yaudah Lady dibawa ke rumah sakit, saya ke rumah sakit, sampai sekarang, Lady aku yang ngurus," jelasnya.

Rendy Kjaernett.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.

Saat kecelakaan, Rendy Kjaernett mengaku syok dan bingung namun masih mendengar suara dari Lady Nayoan. Ia pun merasakan asap di sekitar mobil yang menabrak. Rendy juga bersyukur ada seorang pria yang membantunya untuk bangkit dan segera keluar dari mobil serta menggendong Lady Nayoan.

"Untungnya pas saya sadar itu, saya denger suara dia aja, saya coba gerak, mobil udah berasap, ada orang yang manggil, bapaknya bilang kalau mobil udah berasap itu bahaya. Saya keluar, pintu Lady dibuka, saya gendong dan bawa ke sana. Jadi dalam keadaan sadar ya. Kemarin pas kejadian di rumah sakit sampai masuk IGD ke ruang rawat inap, bapak yang nolong, makasih banget," ungkap Rendy Kjaernett. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya