Sebut Ruqyah Itu Musyrik, Dewi Perssik Dihujat Netizen

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik seolah tak pernah sepi menjadi perbincangan. Setelah sebelumnya berseteru dengan Ketua RT, kini pemilik goyangan gergaji itu kembali terlibat perselisihan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Namun tak cuma itu, Depe pun banjir cibiran usai menuai kontroversi saat melontarkan komentar terkait  video lawas pendakwah kenamaan Ustaz Dhanu yang mengungkap pendapatnya terkait mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya, beberapa waktu belakangan ini, video lawas pendakwah kenamaan Ustaz Dhanu terkait Dewi Perssik kembali viral di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9

Dalam video itu, Ustaz Dhanu sempat mengungkap pendapatnya terkait mantan istri Saipul Jamil yang kerap bertengkar dengan orang di sekitarnya.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Banyak warganet yang terkejut lantaran pernyataan kontroversial Dewi Perssik tentang ruqyah, yang menurutnya merupakan perbuatan musyrik.

“Menurut kepercayaan kami, aku tidak tau yang lain ya, ruqyah itu musyrik jadi kalaupun aku dateng ya untuk Allah bukan karena pamer hal-hal yang sifatnya apalah gitu aku gak ngerti,” ujar Dewi Perssik dalam unggahan sebuah video di akun TikTok @riani_update pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Pernyataan ini memicu beragam tanggapan dari warganet, dengan banyak yang merasa heran dan kebingungan atas pandangan Dewi Perssik tentang ruqyah.

Tak berhenti di situ, Dewi Perssik juga memberikan pandangannya tentang cara mengobati diri sendiri. Menurutnya, pengobatan diri harus dilakukan melalui ibadah kepada Allah SWT.

"Jadi kata Eyang, kalo ngobatin diri sendiri itu harus dengan sholat, istighfar, sholat malam, dan juga banyak-banyak membaca ayat Allah," lanjutnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik juga dikaitkan dengan tubuhnya yang diyakini oleh beberapa pihak penuh dengan jin karena sering marah-marah. Ustaz Dhanu bahkan menyebut ada banyak jin yang bersarang di tubuhnya.

Hal ini didasarkan pada seringnya Dewi Perssik terlibat konflik di media sosial dengan siapa pun.

Meskipun pernyataan Dewi Perssik tentang ruqyah dan pengobatan diri menuai beragam komentar dari warganet.

"Pasti ucapannya besok-besok udah beda lagi," tulis salah satu warganet.

"Ke dukun nggak musyrik ya DP?" ujar warganet lainnya.

“Yang musyrik itu ke dukun,” beber warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya