Berkat Pernikahan Atta dan Aurel, Ashanty Kembali Akur dengan Kris Dayanti

Krisdayanti dan Ashanty
Sumber :
  • Instagram krisdayantilemos

JAKARTA – Ashanty akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Kris Dayanti yang sempat memanas sejak ia menikah dengan Anang Hermansyah. Ia bahkan sempat berseteru karena termakan dengan isu di luaran tanpa membicarakannya secara langsung dengan pihak Kris Dayanti maupun Raul Lemos.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ashanty mengakui sempat terjadi perang dingin yang membuatnya kehilangan kontak dan berhenti komunikasi dengan ibu kandung Aurel Hermansyah itu.

Kemudian, hubungannya dengan Kris Dayanti kembali membaik sejak Aurel Hermansyah berencana menikah dengan Atta Halilintar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Ashanty

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

"Waktu Aurel mau menikah sama Abang Atta itu kita ada di kondisi sedang tidak baik semua. Kita kondisinya lagi ngga baik, tiba-tiba mereka mau nikah. Aku juga sama mbak KD lost contact karena lagi ngga bagus suasananya," ujar Ashanty, melansir YouTube Denny Sumargo, Rabu 2 Agustus 2023.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Menurut Ashanty, ada banyak penyebab dirinya berhenti komunikasi dengan sang diva saat itu. Kemudian, mereka kembali bertemu saat acara lamaran Atta dan Aurel.

Meskipun suasananya sempat canggung, tetapi akhirnya Ashanty berkesempatan untuk ngobrol bareng Kris Dayanti dan mengembalikan hubungan baiknya.

Krisdayanti.

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemoss

"Banyak hal yang bikin kita ngga komunikasi, tiba-tiba ketemu di lamaran. Intinya kita semua salah saat itu, aku pun awkward ketemunya lost contact dan ada kata-kata ku, kata-kata dia (KD), namanya lagi ngga baik-baik saja. Baru dari situ kita baik lagi," jelasnya.

Setelah bertemu langsung dengan Kris Dayanti dan suasana mulai mencair, akhirnya mereka berdua kembali akrab setelah pernikahan Atta dan Aurel. Dari situ pula, Ashanty bisa mengenal lebih dalam bagaimana seorang Raul Lemos.

Ashanty tak memungkiri bahwa momen berharga itu bisa membuat keluarga besarnya kembali rukun dan damai hingga saat ini.

Ashanty bersama Krisdayanti

Photo :
  • IG Ashanty

"Pernikahan (Atta dan Aurel). Pernikahan, berkatnya mereka menikah harus ketemu dong selama kita dekat aku baru tahu pak Raul orang gimana," kata Ashanty.

Hingga kini, Ashanty merasa kedekatannya dengan Kris Dayanti semakin erat. Ia bahkan sering lupa bahwa Kris Dayanti adalah mantan istri Anang Hermansyah karena hubungan mereka yang sangat baik dan rukun.

"Bisanya karena kepanasan dari orang-orang luar gimana, kalau ketemu tuh selalu bohong kalau jadi enak, selalu ada dinding aja. Ngga kayak sekarang udah kayak ngga pernah nganggap mas Anang sama mba KD pernah nikah, udah ngebaur" tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya