Ditangkap karena Kasus Narkoba, Karenina Anderson Menangis

Artis Karenina Anderson ditangkap kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

JAKARTA – Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy menjelaskan proses penangkapan Karenina Anderson terkait kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja berdasarkan informasi dari masyarakat. 

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu.

"Berasal dari laporan masyarakat pada Minggu (30/7) lalu, yang melaporkan bahwa adanya terjadi narkotika penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dilakukan seorang perempuan dengan inisial K," ujar Ardhy dalam keterangannya saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu 2 Agustus 2023. 

Ardhy mengatakan setelah pihaknya mendapatkan informasi tersebut dengan cepat pihaknya dilakukan penyelidikan dan penangkapan yang bersangkutan.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Karenina Anderson

Photo :
  • Instagram @kareninaanderson

"Saat kami melakukan penggeledahan di rumahnya didapatkan barang bukti berupa 1 bungkus rokok yang di dalamnya terdapat kertas putih berisi narkotika jenis ganja berat bruto 4,1 gram," ujarnya.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Dalam kasus ini, Ardhy juga mengatakan pihaknya mengamankan barang bukti satu linting ganja siap konsumsi dari tangan KMA yang disimpan di laci kamarnya.

"Barang bukti tersebut diambil sendiri oleh tersangka dan diserahkan kepada polisi yang mengamankan," ujarnya.

Polisi pun dalam hal ini juga melakukan pengejaran terhadap pihak yang menyuplai ganja kepada KMA.

Setelah dihadirkan di hadapan awak media, Karenina pun menangis dan menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indoneia dan keluarganya.

"Saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, suami saya, anak-anak saya, keluarga besar saya dan teman-teman terdekat saya," ujar Karenina.

Artis Karenina Anderson ditangkap kasus narkoba

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Karenina menangis meminta maaf kepada masyarakat lantaran telah mencontohkan perilaku yang tidak baik dengan menjadi pecandu narkoba.

"Maafkan kalau saat ini saya menjadi contoh yang tidak baik," ujarnya.

Karenina mengatakan setelah tertangkap kasus narkoba yang saat ini dialaminya, dia berharap akan menjalani kehidupannya benih baik lagi.

"Semoga kejadian ini menjadi suatu momen turning point untuk kehidupan saya, supaya ke depannya menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Karenina pun berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjauhi segala jenis narkoba.

"Saya mohon doanya dari temen-temen juga. Dan untuk teman-teman di luar sana yang masih terjerat narkoba atau berfikir untuk menggunakan narkoba, imbauan saya untuk stop sekarang juga. Karena ada konsekuensi hukum di dalamnya. Terima kasih," ujarnya.

Diketahui Karenina tertangkap polisi atas kasus kepemilikan narkoba di rumahnya pada Selasa 1 Agustus 2023 dengan barang bukti 4,1 gram ganja dan selinting ganja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya