Khawatir dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Paling Penting di Dunia Itu Dia

Rendy Kjaernett.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.

JAKARTA – Hubungan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tampaknya kian membaik terutama setelah keduanya melakukan mediasi dengan pendeta yang menikahkannya dahulu. Namun, Rendy dan Lady justru mengalami hal buruk yakni kecelakaan jelang agenda mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada 2 Agustus 2023.

Ditanya Cari Pasangan Lagi, Ria Ricis Ingin Perbaiki Diri

Dari kejadian yang menimpanya itu, Rendy Kjaernett mengakui bahwa akhirnya ia tersadar bahwa istrinya itu adalah hal yang paling berharga di hidupnya. Saat kecelakaan, Rendy merasakan ketakutan dan kekhawatiran yang luar biasa terhadap Lady Nayoan.

"Saya sadar yang paling penting di dunia itu dia. Saya nggak bisa deskripsiin lagi itu, dari kejadian tabrakan sampai di mobil orang yang nolongin, itu ya takut dia kenapa-kenapa," kata Rendy Kjaernett saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu 2 Agustus 2023.

Viral Video Detik-detik Kecelakaan Bus Maut di Ciater Terekam Live TikTok

Kemudian saat keduanya dalam perjalanan menuju rumah sakit, Rendy Kjaernett juga tak henti memandangi sang istri sambil bertekad untuk mengurusnya hingga sembuh. Rendy Kjaernett pun berharap supaya Lady Nayoan tidak mengalami cedera yang serius.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

"Pokoknya yang paling penting di dunia itu dia, saya pengen ngerawat dia, mau ketemu dia, setelah ini mau ngurus Lady dulu," ujar Rendy Kjaernett.

Dengan kondisi dirinya sendiri yang terluka, Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa ia tetap ingin mendampingi Lady Nayoan yang masih dirawat di rumah sakit.

"Iya saya yang dampingin, sampai sekarang Lady saya yang urus," tambahnya.

Melihat hubungan yang semakin baik ini, Rendy Kjaernett tidak berharap banyak hingga memikirkan untuk segera rujuk. Prioritas Rendy saat ini adalah kesembuhan Lady Nayoan  dan ia tak mau mengganggunya dengan urusan masalah rumah tangga ini.

"Kalau sekarang sih aku pikirinnya kondisi Lady membaik dulu karena aku nggak mau tanya dia banyak-banyak dulu, yang penting dia baik dulu," terang Rendy.

Aktor 35 tahun itu membeberkan bahwa kondisi Lady Nayoan sudah membaik setelah mengalami kecelakaan dengannya dalam satu mobil yang sama. Meski begitu, Lady Nayoan masih harus dirawat di rumah sakit dan beristirahat total sehingga tak dapat hadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi hari ini.

"Sudah membaik. Puji Tuhan nggak ada hal serius. Dan ini juga masih butuh perawatan sama istirahat," ujar Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya