Bikin Haru, Ashanty Batal Gugat Cerai Anang Hermansyah Gegara Hal ini

Azriel, Ashanty, Anang, dan Aurel saat umroh
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Jakarta – Tidak banyak yang tahu bahwa rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata sempat diterpa masalah yang berat. Ashanty bahkan mengaku bahwa dirinya ingin berpisah dari Anang karena selama tahun pertama pernikahan tidak ada rasa bahagia. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

“Gue tuh setelah selama setahun gue pengen banget cerai. Kita (Anang dan Ahsanty) delapan bulan tinggal di ruko" kata Ashanty saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang dilansir Rabu, 2 Agustus 2023. 

Ibu Sambung Azriel dan Aurel Hermansyah itu juga menceritakan kronologis sampai dirinya mempunyai niatan untuk berpisah dari sang musisi. Setelah tinggal di dalam ruko, Ashanty pun pindah ke rumah yang sedang dibangun karena kesempitan. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Ashanty dan Anang Hermansyah bersama Arsy

Photo :
  • IG @ashanty_ash

“Dan dalamnya itu cuma ada kamar, di situ gue tidur berempat. Rumah itu belum jadi dan belum terisi juga, kita ribut itu hanya gara-gara keuangan mandek. Terus, itu kan baru nikah, mas kok gini ya kayak enggak sesuai waktu dulu kecil yang gue bayangkan," tuturnya.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Menurut dia, hasil kerja kerasnya bersama Anang hermansyah selama ini seharusnya bisa dilakukan untuk membangun rumah. Ashanty menyebut bahwa saat itu dirinya sempat menjual mobil untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya bersama Anang. 

"Semua uang dari hasil nyanyi harusnya dituangkan semua ke rumah, apalagi kita pernah jual mobil. Dulu, duet dua tahun tidak pernah berhenti-henti dan siklus menyanyi menurun. Dulu sebulan 20 kali, tapi perlahan cuma tiga kali. Dan di situlah puncaknya," tuturnya.

Ibu dua anak itu mengaku bahwa dirinya sebagai seorang perempuan memiliki hak untuk dihargai. "Ributnya itu lebih kepada perbandingan, padahal gue pengen jangan kerasin gue dan di situ gue langsung hubungi pengacara dan gue bilang gue pengen pisah," katanya.

Anang Hermansyah dan Ashanty

Photo :
  • IG @ananghijau

Niat untuk menceraikan Anang ternyata batal gegara hal tersebut. Saat Ashanty melihat wajah Aurel dan Azriel Hermansyah, hati Ashanty pun langsung terenyuh. Sebab, dia tidak ingin melukai hati anak-anak dari Anang Hermansyah itu dengan perceraian kedua kali. 

"Gue lihat wajah Aurel dan Azriel, mereka menangis dan disitu kayak ada luka. Apalagi dia pernah mengalami hal yang sama dan disitu gue berpikir tidak ingin hati mereka terluka. Saat lihat mereka, aku langsung pergi ke rumah mama. Di sana, aku diminta mama untuk balik agar memperbaiki rumah tangga aku dengan mas Anang," tuturnya.

Ashanty mengatakan bahwa ia tak menampik jika sempat masuk rumah sakit karena memikirkan persoalan rumah tangganya yang cukup rumit dengan Anang Hermansyah. Dari sana, ia pun mulai menjelaskan apa yang dirasakan selama pernikahan. 

"Di situ saya jelaskan karena memang mama nanya duduk persoalannya. Gue jelasin, mungkin gue masih muda dan memang sebagai perempuan gue tidak bisa dikerasin, dan gue enggak suka kalau menjatuhkan harga diri," tuturnya lagi.

"Setelah gue jelaskan, mas Anang bilang gue berusaha menjadi suami yang baik, gue berusaha menjadi ayah yang baik buat anak-anak, gue berusaha mencari duit sebagai suami dan itu yang bikin gue sedih," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya