Disebut Bukan Ibu yang Baik, Pinkan Mambo: Ini Namanya Pembunuhan Karakter

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

Jakarta – Pinkan Mambo muncul ke publik untuk melakukan klarifikasi terkait sang anak, MA yang menyebutnya sebagai ibu yang tidak baik kepada khalayak. Hal itu lantaran MA yang mengaku telah dilecehkan oleh ayah tirinya sendiri, namun merasa bahwa sang ibu tidak memahaminya dan malah menyalahkannya. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Karena hal itu, Pinkan Mambo sebagai ibu merasa terganggu saat disebut kurang baik menjadi orang tua. Padahal, menurutnya, ia telah berjuang untuk membesarkan MA seorang diri. Hal itu diungkapkan Pinkan melalui podcast bersama Deddy Corbuzier di YouTube. 

Pinkan Mambo dan anaknya Michele

Photo :
  • YouTube
Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

“Saya mau klarifikasi bahwa saya agak terganggu dengan pemberitaan kalo saya itu ibu yang gak baik karena justru sebaliknya Michelle itu bisa besar itu dari sejak saya cerai sama suami pertama hanya aku yang ngasih makan Michelle makanya Michelle tuh bisa besar tanpa bantuan siapapun,” ujar Pinkan Mambo yang dikutip pada Rabu, 2 Agustus 2023. 

“Intinya membesarkan Michelle itu tidak semudah yang orang pikir,” sambungnya. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Saat klarifikasi, mantan personel Duo Ratu tersebut juga tak ingin berfokus pada perkara pelecehan terhadap MA, namun terkait pernyataan sang anak yang menyebutnya sebagai ibu tidak baik. 

“Aku mau close the case udah sampe sini aja, intinya saya mau keluar angkat bicara ini bukan tentang perkaranya, tapi lebih ke pada saya membereskan bahwa saya ini ibu yang baik dan saya membela Michelle,” jelas Pinkan. 

Pinkan juga mengaku bahwa ia telah membela anaknya yang mengaku dilecehkan oleh sang suami. Buktinya adalah dengan sang suami yang masuk penjara karena kasus pelecehan tersebut. 

Karena hal itu, Pinkan merasa bahwa ucapan putrinya telah membuatnya cukup terganggu karena dianggap ibu yang tidak baik. Pasalnya, ia mengaku banting tulang untuk menafkahi anak-anaknya. 

Lebih lanjut, Pinkan juga merasa karakternya sebagai ibu telah dibunuh oleh para netizen yang menghujatnya. Ia menganggap orang-orang melakukan pembunuhan karakter terhadapnya karena MA. 

“Nah ini yang orang gak tau dan orang langsung bunuh karakter aku ini namanya pembunuhan karakter, menghakimi aku,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya