Istri Denny Caknan Disebut Pernah Jadi Simpanan Pejabat, Begini Tanggapan Gus Miftah

Istri Denny Caknan, Bella Bonita
Sumber :
  • IG @bellabonita_r.a

VIVA Showbiz  – Sosok Bella Bonita, istri Denny Caknan masih menjadi perbincangan lantaran disebut pernah jadi simpanan pejabat. Pria tersebut diketahui bernama Danan. Bahkan, pria tersebut pernah memberikan perhiasan hingga membiayai perawatan wajah istri Denny Caknan itu.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Isu tersebut juga dikomentar oleh Gus Miftah. Sahabat Deddy Corbuzier itu mengaku bahwa tak mau gegabah soal pemberitaan yang belum dapat dibuktikan kebenarannya.

Gus Miftah

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube DH Entertainment News
Mentahkan Dalil AMIN, MK: Gus Miftah Bagi-bagi Uang di Pamekasan Bukan Politik Uang

Menurutnya, isu soal Bella Bonita itu baru praduga. Untuk itu ia mengimbau kepada netizen agar menghindari berita miring tersebut. Jikalaupun memang benar, kejadian tersebut hanya sebuah masa lalu. Jika salah, maka terjadilah fitnah.

“Kalau benar umpamanya, semua orang punya masa lalu. Orang baik punya masa lalu, dan orang jelek juga punya masa depan,” kata Gus Miftah, dikutip dari IntipSeleb, Rabu, 2 Agustus 2023.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Kalau salah itu kan jatuhnya fitnah. Kalau menurut saya mending di-stop, karena nggak ada untungnya juga kita membicarakan Bella,” imbuhnya.

Gus Miftah mengaku jika istri Denny Caknan itu memiliki pribadi yang baik. Jadi, tidak ada alasan orang untuk menghakiminya.

Dia baik. Kita gak boleh kemudian hanya fokus kepada satu berita. Bahwa kemudian Bella punya masa lalu, saya juga punya masa lalu. Semua orang punya masa lalu,” terang Gus Miftah.

Pesan Gus Miftah untuk Denny Caknan dan Bella Bonita

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Lantaran berita miring terus bermunculan, Gus Miftah pun hanya berpesan agar Denny Caknan dan Bella Bonita bisa lebih sabar lagi atas ujian yang sedang dihadapinya. Menjaga ibadah, adalah hal yang terpenting.

Bella, Denny tetap bersabar atas semua ujian, cobaan, Bullyan, hinaan, cacian dari netizen. Tetap sabar, jaga ibadahnya, dan yakinlah bahwa Allah bersama orang-orang yang sabar,” ungkap Gus Miftah, dikutip dari YouTube DH ENTERTAINMENT NEWS.

Di sisi lain, ia juga mendoakan yang terbaik untuk mantan pacar Denny Caknan, Happy Asmara yang belakangan masih terus dikaitkan dengan rumah tangga Denny dan Bella.

Gus Miftah mendoakan Happy Asmara agar segera mendapatkan jodoh dan menikah. Sebab, Happy Asmara juga berhak bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya