5 Idol K-Pop Wanita yang Punya Standar Kecantikan Sendiri, Ada Hwasa MAMAMOO

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • Instagram @_mariahwasa

VIVA Showbiz – Standar kecantikan Korea telah menjadi sorotan internasional dengan popularitas global K-pop dan pengaruh budaya negeri ginseng tersebut yang semakin meningkat. Industri hiburan Korea Selatan telah lama dikenal karena kecenderungannya yang kuat pada visual yang menarik, terutama dalam dunia musik, drama, dan pertunjukan lainnya. 

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Standar yang ada bisa sangat ketat, tetapi para idol K-Pop wanita cantik ini membuktikan bahwa standar kecantikan bukanlah segalanya. Deretan idol K-Ppop wanita yang akan disebutkan di bawah ini menunjukkan bahwa kecantikan tidak hanya tentang aturan-aturan yang ada, tapi berasal dari diri mereka sendiri. Siapa saja? Dilansir dari Soompi, berikut deretan idol K-Pop wanita yang punya standar kecantikan mereka sendiri. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

1. Hwasa MAMAMOO

Hwasa MAMAMOO

Photo :
  • Instagram @_mariahwasa
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Mungkin Hwasa MAMAMOO adalah idol K-Pop wanita yang paling dikenal karena mengubah standar kecantikan di Korea dengan cara terbaik. Hwasa MAMAMOO menunjukkan bahwa tubuh yang berisi juga bisa sangat glamor dan selalu tampil sebagai seorang dewi di atas panggung.

2. Jihyo TWICE

Jihyo Twice

Photo :
  • Instagram @_zyozyo

Sementara kulit porselen yang putih biasanya menjadi standar bagi para idol K-pop, Jihyo TWICE membuktikan bahwa berkulit cokelat juga sama menawan. Dia bersinar di atas panggung dengan kilauan sehatnya, dan dia terlihat benar-benar memukau dalam setiap penampilannya. Kulitnya yang terkena sinar matahari juga sungguh cantik. 

3. Shuhua (G)I-DLE

(G)I-DLE.

Photo :
  • Instagram @official_g_i_dle.

Maknae dari (G)I-DLE, Shuhua adalah member yang disebut memiliki kecantikan visual alami. Dia pernah berbicara tentang ketidaksukaannya terhadap hal-hal seperti riasan dan kuku palsu, dan sebelum comeback grup dengan lagu "Nxde," dia bahkan menolak untuk mewarnai rambutnya! Berdandan mungkin menjadi standar di K-pop, tetapi Shuhua juga cantik tanpa makeup.

Rei IVE

Photo :
  • twitter.com/IVE_twt

Sementara wajah ramping berbentuk V umumnya lebih disukai di K-pop, ada beberapa idol yang membuktikan bahwa wajah berbentuk bulat juga cantik. Rei IVE adalah contoh sempurna dari ini. Bentuk wajah bulatnya terlalu lucu dan menggemaskan bagi banyak orang yang mengidolakannya. 

Seulgi Red Velvet

Photo :
  • Koreaboo

Penari utama Red Velvet, Seulgi dikenal karena dirinya yang menakjubkan dan unik. Sementara kelopak mata ganda biasanya dianggap ideal di K-pop, kelopak mata monolid Seulgi juga sangat cantik. Bentuk mata yang memanjang meningkatkan penampilannya, dan dia terlihat sangat chic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya