Dulu Jualan Cendol, Kini Andika Mahesa Punya Rumah Mewah Bernuansa Putih

Andika Mahesa
Sumber :
  • IG @babang_andikamahesa

Jakarta – Nama Andika Mahesa atau yang lebih akrab disapa Andika Kangen Band tentu saja sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pria yang sering dipanggil Babang Tamvan ini adalah seorang penyanyi ngetop dari dulu sampai sekarang.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Terlepas dari hal itu, perjuangan Andika dalam meniti karier di dunia hiburan tidaklah mudah. Ia bahkan sempat mengalami hidup susah. Andika diketahui sempat menjadi penjual cendol sampai akhirnya sukses seperti sekarang. 

Bahkan, ia juga disebut memiliki sebuah rumah mewah. Beberapa waktu lalu, YouTuber Atta Halilintar sempat berkunjung ke rumah mewah milik Andika Kangen Band itu. Penampakan rumah Andika Mahesa di bagian depan tampak mewah dengan desain serba putih

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Babang Tamvan dan Atta Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Rumah milik sang musisi itu tampak besar dan megah. Kemewahan tersebut bisa dilihat dari desain pintu dan jendela yang Andika pilih. Kesan mewah dan elegan ini diperkuat dengan adanya warna putih di bagian tembok dan pintu. 

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Kemudian masuk ke bagian dalam disambut dengan ruang tamu berukuran kecil yang sering dipakai Andika untuk menerima tamu. Meski tampak kecil, tapi ruang tamu Babang Tamvan itu tampak nyaman. 

Berlanjut ke ruang keluarga, ada area olahraga yang dilengkapi dengan beberapa alat fitnes. Kemudian, ruang makan milik Andika Mahesa juga cukup luas. Tak jauh dari ruang makan, ada tangga untuk menuju ke lantai dua rumahnya. 

Babang Tamvan dan Atta Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Selain itu, desain tangga rumahnya itu tampak elegan dan juga memiliki halaman yang cukup luas. Tak kalah luas, kamar utama milik sang musisi juga cukup nyaman dan tidak banyak barang dengan mengusung nuansa putih. 

Selain ranjang, Andika Mahesa juga tampak menata sebuah meja kerja dan lemari pakaian di sana. Di sebelah tempat tidurnya, ada rak yang menyimpan koleksi sepatu milik Babang Tamvan. 

Di rumah tersebut, Andika Kangen Band diketahui tinggal bersama sang anak yang baru kembali bertemu, yaitu Kirana Velovoice. Pertemuan Andika dengan Kirana Velovoice terjadi setelah 12 tahun tidak berjumpa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya