Ayah Tiri di Tangerang Aniaya Balita hingga Alami Luka-luka, Polisi Buru Pelaku

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Seorang balita atau bayi di bawah lima tahun mendapatkan tindak kekerasan dari ayah tirinya. Video kasus ini pun viral di media sosial

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dalam video menunjukkan kondisi sang anak yang memiliki luka di bagian wajah. Berdasarkan informasi yang diterima, kasus ini terjadi pada 10 Februari 2024 di wilayah Kabupaten Tangerang dan telah dilaporkan ke Polres Kota Tangerang.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya betul, sudah kami terima laporannya pada 25 Februari 2024. Kejadiannya 10 Februari 2024 di wilayah Cisoka, Kabupaten Tangerang," katanya, Rabu, 28 Februari 2024.

Ilustrasi kekerasan pada anak

Photo :
  • Pixabay/Gerd Altmann
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam kasus tersebut, pihak kepolisian sudah menerima bukti visum atas kekerasan yang terjadi pada balita tersebut. Penganiayaan dilakukan oleh orang terdekat. "Sudah visum, dan kekerasan itu dilakukan oleh orang terdekat," ujarnya.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lanjutan dan juga mengejar terduga pelaku kekerasan. "Upaya pihak satreskrim mengumpulkan bukti cukup, dan ungkap pelaku," ujarnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024