Mantan Sopir Atta Halilintar Ngaku Digaji Kecil, Netizen: Udah Tua Malah Cari Ribut

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

JAKARTA – Konten Kreator Atta Halilintar tengah jadi sorotan usai seorang pria mengaku sebagai mantan sopirnya yang diberi gaji tidak mencapai standard yang ada. Hal itu terkuak dari utas salah satu akun netizen, yang lantas viral dan menghebohkan jagat maya.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Hal ini bermula dari akun twitter netizen yang mengaku mendapatkan curahan hati dari pria yang merupakan mantan sopir Atta Halilintar. Ia mengaku melakukan itu karena miris dengan kisah dari pria tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Jalan ke tempat kerja nemu pak Arman, curhat karena dibikin sengsara oleh Atta Halilintar. Gue cuma lewat sebentar, cuma bisa nanya kisah sekelebat. Dia nitip foto2 ini," tulis pemilik akun Twitter @soundofY.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Unggahan tersebut telah dihapus karena menuai kontroversi dan cibiran warganet. Kendati begitu, curhat dari sosok pria yang menjadi mantan supir Atta Halilintar ternyata ada di akun Instagram bernama Arman. Di unggahan itu, Arman mengaku tak mendapatkan gaji UMR dengan pantas. Padahal, usianya sudah 70 tahun dan orang-orang kadung mengenalnya sebagai sopir yang digaji fantastis sebesar Rp39 juta.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

"Karir saya hancur selama dari tahun 2021 sampai sekarang,karena pemberitaan yang membohongi publik, gaji saya fantastis 39 JT, padahal UMR aja gak ,saya merasa dirugikan,hancur kehidupan saya,saya mencari keadilan," tulisnya.

Tak berhenti di situ, Arman mengaku bahwa baru bekerja selama 2,8 bulan bersama Atta Halilintar. Namun, setelah diberhentikan, Arman mengaku sulit kembali bekerja karena orang merasa sungkan dengan gajinya di tempat Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

"Saya bekerja hanya sampai 2,8 bln, dari situ mulai terasa sangat sulit dapat kerja,ada 30 orang peminat yg menghampiri saya,dan bertanya BPK Arman terakhir kerja sama siapa,saya jawab jujur dg orang tajir Sultan pondok indah,orang itu kaget dgn membatalkan sambil berkata maaf saya bukan orang kaya seperti beliau," sambung Arman.

Netizen yang memantau unggahan dan keterangan di tulisan tersebut pun ramai menghujatnya. Tak sedikit yang menilai bahwa Arman tak dapat bersyukur dan justru mencari perkara dengan usianya yang sudah tak lagi muda dengan memfitnah Atta Halilintar.

"Gue benci banget sama orang kayak gini. Udah tua bukannya cari pahala malah cari ribut sensasi sana sini biar diundang tv dengan cara memojokkan @attahalilintar dan keluarga! Udah tua jangan aneh2 dah pakk!!!," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya