6 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal, Iko Uwais Rajai Posisi Teratas dengan Rp14 M

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Menjadi seorang artis tentu saja bukan hanya memiliki modal ketenaran, tapi dibutuhkan juga sebuah bakat atau talenta yang mumpuni. Hal tersebut lantaran akan bisa menarik hati semua orang dan menjadikan dirinya semakin populer di masyarakat. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Bakat dan talenta inilah yang menjadi para selebriti pantas memperoleh bayaran yang tinggi hanya untuk satu kali manggung saja. Bahkan, beberapa dari mereka meraih nilai fantastis sampai ratusan juta rupiah. Nah, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Raffi Ahmad

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Artis sekaligus penyanyi ini masuk ke dalam salah satu selebriti dengan bayaran termahal. Pria kelahiran 1987 itu memperoleh bayaran mencapai Rp500 juta untuk sekali tampil. Bahkan, honor pemilik rumah produksi RANS Entertainment ini sempat menyentuh angka miliaran dalam sebuah acara yang sempat dibawakan. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

2. Lesti Kejora

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Penyanyi lagu Kejora ini mulai dikenal oleh masyarakat setelah menjadi finalis sekaligus memenangkan salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di televisi swasta. Sejak saat itu, namanya mulai naik daun sampai disebut sebagai penyanyi dengan bayaran tinggi hingga mencapai Rp350 juta untuk sekali tampil. 

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Penyanyi dangdut kelahiran 1992 ini juga termasuk sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal. Ia disebut-sebut bisa mengantongi uang sekitar Rp100-200 juta untuk sekali tampil. Selain menjadi penyanyi dangdut, pemilik nama Ayu Rosmalina itu juga kerap mengisi acara komedi talkshow di sejumlah televisi. 

Luna Maya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Model sekaligus selebriti cantik kelahiran 1983 ini juga menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Luna Maya digadang-gadang bisa mendapatkan penghasilan dengan menyentuh angka Rp250 juta untuk sekali tampil dalam sebuah acara. 

Iko Uwais.

Photo :
  • Rio Motret

Iko Uwais dikenal sudah masuk ke dalam industri film internasional dan sukses beraksi dalam sejumlah film Hollywood. Dalam kanal YouTube, aktor kelahiran 1983 itu sempat membongkar penghasilannya saat bermain film yang bisa meraih Rp14,7 miliar. Sebelum terkenal, Iko Uwais mengaku hanya mendapatkan bayaran sekitar Rp21 juta per film. 

Reza Rahadian

Photo :
  • Dokumentasi WeTv

Tampaknya semua orang sudah mengenal sosok Reza Rahadian berkat berbagai karakter dalam banyak film yang dimainkan. Sebut saja film populernya seperti Habibie & Ainun, My Stupid Boss, Garis Waktu dan masih banyak lagi yang film yang dibintanginya. Menurut sejumlah sumber, Reza bisa meraih bayaran sampai Rp1 miliar per film. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya