Pamer Pelukan Intim dengan Pacar Bule, Nathalie Holscher Disentil Netizen

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Media sosial sempat dihebohkan dengan kabar Nathalie Holscher yang sudah memiliki kekasih baru yang bernama, Ladislao Camara. Keduanya bahkan mengaku sudah tunangan yang dilaksanakan di puncak Gunung Gede, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. 

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Namun sayang, setelah memutuskan untuk melepas hijab dan kembali memakai baju seksi, Nathalie Holscher kerap menuai kritikan dari publik. Seperti dalam unggahan terbaru Ladislao. Keduanya mendapat kritik pedas sampai menyinggung soal agama

Dalam unggahan itu, Nathalie Holscher tampak mengunggah sejumlah foto ketika dipeluk oleh Ladislao. Ibu satu anak itu tampak memakai gaun berwarna putih dengan atasan terbuka. Ia terlihat membelakangi kamera, tapi wajahnya tetap menengok ke arah kamera. 

5 Tips Nyatakan Cinta bagi Pria, Hindari Penolakan dan Dapatkan Jawaban 'Ya'

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, sang kekasih yang memiliki darah bule itu berada di hadapan Nathalie Holscher. Matanya tampak memandangi sang kekasih dengan penuh cinta dan tangannya memeluk bagian lengan janda komedian Sule tersebut. 

Cerita Brian Siawarta Jadi Pendeta, Malah Pilih Belajar Agama Islam

"Stories never have endings," tulis Nathalie Holscher membersamai keterangan di unggahan tersebut.

Namun, foto tersebut langsung menyita atensi publik di media sosial. Mereka mengaku sangat menyayangkan sikap Nathalie Holscher yang berpose terlalu mesra padahal sempat memutuskan mualaf dan menggunakan hijab. 

Publik menganggap bahwa ia sudah mempermainkan agama karena ketika pindah agama beberapa waktu lalu hanya demi cinta dan menikah dengan Sule. Sebab, setelah bercerai dengan Sule, ia memilih kembali pada tampilan sebelum menjadi mualaf. 

"Dia muallaf atau cuma asal ngubah keterangan KTP jd Islam gak ya," komentar warganet. 

"Kenapa dulu masuk islam mbak. Kok agama gw di permainkan?" tambah yang lain. 

"Hikmahnya adalah, jangan bermimpi untuk menikahi seseoang untuk memperbaikinya, bukankan memperbaiki diri sendiri itu sulit? Apalagi orang lain?? Maka pilihlah wanita yg sesuai denganmu, dan ridho tuhanmu" timpal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya