6 Potret Mesra Perjalanan Cinta Raisa - Hamish Daud, Tepis Isu Tak Sedap di Bali

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

Jakarta – Kabar tidak sedap baru-baru ini menyeret keluarga Hamish Daud dan penyanyi Raisa. Hal ini diketahui berawal dari adanya pengakuan dari salah seorang warganet di media sosial mengenai kelakuan negatif sang aktor tampan ketika plesiran di Pulau Dewata Bali

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Kabar tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu, dalam unggahan tersebut tampak komentar salah seorang warganet mengenai rahasia Hamish Daud yang tampaknya tidak banyak orang ketahui. 

Dengan ramainya isu yang membicarakan pria berdarah Australia tersebut, sontak saja warganet pun penasaran dengan potret keromantisan Hamish Daud dengan sang istri. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

1. Menikah Sejak 2017

Raisa dan Hamish Daud

Photo :
  • Instagram thebridestory
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Pasangan selebriti cantik dan tampan ini sudah menikah 3 September 2017 silam. Dalam perjalanan pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Zalina Raine Wyllie yang lahir pada 12 Februari 2019 silam. 

2. Pasangan yang Romantis

Raisa dan Hamish Daud.

Photo :
  • Instagram @raisa6690

Tampaknya semua orang sudah mengetahui bahwa Hamish Daud dan Raisa adalah salah satu pasangan selebriti yang selalu sukses menyita perhatian publik. Keduanya juga kerap membagikan momen manis lewat media sosial Instagram. 

3. Selfie

Hamish Daud dan Raisa.

Photo :
  • Instagram.com/hamishdw

Dalam beberapa unggahan di akun Instagram, Hamish Daud sering mengunggah potret selfie dirinya dengan sang istri dalam berbagai momen. Sang istri, Raisa, yang biasanya berada di depan untuk memegang ponselnya. 

4. Bermain dengan Sang Putri

Raisa, Hamish Daud dan sang putri.

Photo :
  • Instagram @raisa6690.

Bukan hanya memperlihatkan potret keromantisan berdua, Raisa dan Hamish Daud juga kerap memperlihatkan momen ketika bermain dengan sang putri, Zalina. Hal tersebut membuat warganet menilai bahwa mereka adalah keluarga panutan. 

5. Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Rumah baru Hamish Daud dan Raisa

Photo :
  • Instagram Hamish Daud

Terlepas dari kabar tak sedap yang menerpa sang artis, pasangan Hamish Daud dan Raisa baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keenam. Momen kemesraan tampak dari sejumlah foto yang diunggah ke akun Instagramnya. 

6. Sering Berlibur ke Luar Negeri

Raisa dan Hamish Daud.

Photo :
  • Instagram @raisa6690

Aktris cantik bernama Raisa Andriana itu juga kerap membagikan momen ketika dirinya berlibur ke luar negeri bersama sang suami dan putri kecilnya. Sejak menikah, pasangan ini selalu menjadi perbincangan publik karena keromantisannya yang tiada tara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya