Eks Karyawan Bongkar Lagi Peringai Buruk Fuji, Sering Memaki dengan Kata Kasar di Depan Orang

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Beberapa waktu belakangan sosok Fuji kembali jadi sorotan publik usai viral kabar dia telat membayarkan gaji karyawannya. Pemilik akun instagram Hay_tje yang diketahui rekan dari Marissya Icha ini mengungkap tangkapan layar chat yang diduga Fuji telat membayar gaji.

BTN Pastikan Dana Investasi Nasabah Tak Hilang, Ini Penjelasannya

Chat tersebut memperlihatkan Fuji mengirimkan kalimat-kalimat bernada kasar kepada si karyawan. Meski sudah diklarifikasi, kini muncul lagi curhatan mantan karyawannya soal perilaku kasar sang selebgram.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Berhari-hari Tak Terlihat, Penghuni Indekos di Depok Ditemukan Tewas Membusuk

Mantan karyawan yang diketahui bernama Abdul itu membeberkan sikap kasar yang diterimanya dari adik Fadly Faisal tersebut. Abdul mengaku sering dimaki dengan kata-kata kasar oleh Fuji bahkan di depan orang.

"Gue sebagai orang yang sering dimaki dengan bahasa anj, bang, to, be** di depan banyak orang, diam dan sabar," kata Abdul di Instagram Story yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu.

Gaji ke-13 Cair Juni, ASN Bakal Dapat Segini

Lebih lanjut, Abdul mengungkap bahwa dia mendapat cacian kasar dari Fuji sementara dia tidak tau kesalahan apa yang diperbuatnya.

"Tapi gue diam dan coba sabar tanpa tau kesalahan gue dan itu sering terjadi," ujarnya.

Abdul juga mengungkap bahwa perilaku kasar Fuji sudah banyak diketahui oleh orang terdekatnya. Namun, banyak dari mereka yang enggan angkat bicara. Tak hanya itu, dia juga mengaku gajinya sempat terlambat dibayarkan.

"Setelah selesai kontrak kerjaan gajih gue ga turun pungue diam. Ga speak up loh ke sosmed. Padahal jalur meminta gaju gue sudah gue lakukan yang bersangkutan loh ada kok buktinya," sambung dia.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Abdul menjelaskan bahwa wajar baginya mengungkap kegundahannya ini kepada teman-temannya. 

"Gue cerita ke teman gue rasa itu hal yang wajar. Emang salah ya gue sebagai manusia biasa curhat buat ngeluapin rasa isi hati, emang ga boleh?" tulis dia.

Dia tak menyangka curhan hatinya itu akhirnya terbongkar.

"Dan ternyata ke up? Terus itu salah gue? Karena sudah terlanjut jadi semua kaya kesalahan gue. Udah ya gue jelaskan di atas," ujar Abdul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya