Fuji Pamer Deretan Kado Ultah, Buket Mawar Bikin Netizen Salfok: Dari Siapa?

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Selebgram Fujianti atau yang akrab dengan nama Fuji, beberapa hari yang lalu berulang tahun yang ke-21. Tepat di hari ulang tahunnya itu, Fuji mendapat banyak ucapan selamat, doa dan tentu saja kado dari orang-orang terdekatnya. 

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Melalui Instagram pribadinya, Fuji mengunggah foto tengah berpose di tengah-tengah banyaknya kado yang ia terima di momen ulang tahunnya itu. Dalam foto itu, tampak berbagai jenis hadiah yang diterima Fuji, salah satunya adalah kado yang berada di dalam deretan tas dari berbagai brand ternama dunia.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Selain itu, terlihat juga buket uang pecahan seratus ribu yang tersusun dan ditata dengan sangat indah. Ada juga makanan, cokelat, kue, dan yang lainnya. Tidak ketinggalan, banyak juga buket bunga yang diterima Fuji sebagai kado di hari ulang tahunnya itu.

Dari banyaknya buket bunga, ada satu yang mencuri perhatian warganet yakni buket bunga mawar merah yang dalam foto itu tengah dipegang Fuji. Bunga mawar merah itu ditata rapih dengan inisial huruf F berada di tengah-tengah sebagai inisial untuk nama Fuji. Saat berfoto di tengah-tengah kado ulang tahunnya itu, Fuji tampak tersenyum. 

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Ribuan warganet memberi respons bahagia di kolom komentar unggahan Fuji tersebut. Banyak dari mereka yang dibuat salah fokus atau Salfok dengan buket bunga mawar merah berinisial F yang dipegang Fuji. Mereka bertanya-tanya dari siapa buket bunga itu berasal.

"Masih penasaran bangett sama ituu bucket mawarnyaa dari siaapaaa."

"dari semua kado tetep bunga yg jadi lirikan semua netizen."

"Bunga mawar merah suatu tanda cinta."

"MENTER banget hadiahnya uti, jadi salfok kan tuh bunga mawar merah dari orang spesial kah?"

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Sebagai informasi, Fuji beberapa waktu belakangan ini memang ramai dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pemain sepakbola Asnawi Mangkualam. Namun tampaknya, hingga artikel ini dibuat, baik Fuji maupun Asnawi belum angkat bicara mengungkap status hubungan mereka saat ini. 

Saat dikonfirmasi langsung, Fuji juga tampaknya enggan menjawab iya ataupun tidak. Ia lebih memilih untuk tidak berkomentar saat ditanya terkait status hubungannya dengan Asnawi.

"No komen lah," kata Fuji di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, sesaat sebelum terbang liburan ke Eropa, Selasa, 7 November 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya