Gunawan Dwi Cahyo Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Bahas Soal Tanggung Jawab

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG Okie Agustina

JAKARTA – Nama pemain sepakbola Gunawan Dwi Cahyo saat ini tengah ramai diberitakan karena diduga telah berselingkuh. Diketahui, Gunawan telah menikah dengan Okie Agustina. Isu mengenai dugaan perselingkuhan itu mencuat berawal dari unggahan di akun Instagram @bu_rokhim. 

Stafsus Menkeu: Bea Cukai Bukan Keranjang Sampah

Akun Instagram itu mengunggah foto diduga Gunawan sedang berjalan dengan seorang perempuan. Karena foto itu, dugaan perselingkuhan pun ramai diberitakan. Gunawan akhirnya muncul memberi penjelasan dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram story  pada hari ini, Rabu, 8 November 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Gunawan mengungkapkan permintaan maaf. Ia mengatakan bahwa ini sejak awal adalah kesalahannya. Maka dari itu, ia mengaku akan bertanggung jawab dengan kesalahan yang diperbuat.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

"Disini aku minta maaf atas maslah ini, semua dari awal salah aku, tidak ada hubnganya sma siapapun, cukup aku yg slah, dan aku berteman sama siapa aja, silahkan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus, ketimbang orang lain atau keluargaku yg disalahin," tulis Gunawan Dwi Cahyo dikutip VIVA.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

"disni smua kesalahanku, dan aku tanggung jawab semua atas maslah yg aku bikin sndri, cukup aku dan aku, aku yang buka pertemanan sma orang lain, aku jg yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri," tambahnya.

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_

Sekali lagi, Gunawan menyadari kesalahannya. Ia mengaku akan bertanggung jawab sampai akhirat nanti. Gunawan tidak ingin ada pihak lain yang dilibatkan. 

"mungkin kalo ada yang tau tentang aku waktu jalan sama temen perempuan lainnya dan kalo ada yg simpen foto, silahkan masukan smuanya, jdi biar tau semua, aku yg salah dalam keluarga ini, karna berteman sma lawan jenis itu sudah salah besar, dan aku tau itu," tulis Gunawan. 

"dan aku pasti bertanggung jawabkan diakhirat nanti, dan Allah lebih tau apa yg aku rasain selama ini, dan cukup aku dan Allah yg tau masalahku! Silahkan mau berkomentan apa aj, cukup nama aku aja yang disebut, itu lebih baik. Terima kasih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya