Larissa Chou Sedang Hamil Anak Kedua?

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari selebritas Larissa Chou yang belakangan ini menjadi bahan pembicaraan publik. Kini, ia dikabarkan sedang mengandung buku kehidupan barunya dengan kehamilan anak keduanya. Spekulasi tentang kehamilan Larissa Chou ini berawal dari sejumlah petunjuk yang ia bagikan di media sosial.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Melalui unggahan di Instagram Story pada tanggal 7 November 2023, Larissa Chou terlihat membagikan potret diri yang cukup menyita perhatian. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto tersebut, yang merupakan selfie cermin seluruh badan, Larissa tampak memegang perutnya yang terlihat sedikit membuncit, yang mana ini memicu dugaan kehamilannya. Ia menuliskan "Bumil baru" pada caption yang menyertainya, semakin mempertegas dugaan yang beredar.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Namun, tidak hanya melalui foto tersebut, Larissa Chou juga menyampaikan tentang perubahan yang ia rasakan. Ia mengaku mengalami mual, yang merupakan salah satu tanda umum kehamilan, hingga membuatnya lebih memilih untuk beristirahat di lantai ketimbang di atas kasur.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

"Karena mual, maunya tidur di karpet," ungkap Larissa melalui keterangan foto yang menunjukkan sudut kamar tidurnya.

Lebih lanjut, ada informasi yang menyebutkan bahwa Larissa Chou sempat berkonsultasi dengan dokter. Walaupun tidak dijelaskan secara detail, beredar dugaan bahwa kunjungan tersebut adalah ke dokter kandungan. Hal ini tentu semakin memperkuat tanda-tanda yang sebelumnya telah terlihat dari unggahan-unggahan di media sosialnya.

Ikram Rosadi dan Larissa Chou

Photo :
  • IG @ikram_rsd

Sampai saat berita ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Larissa Chou maupun suaminya, Ikram Rosadi, perihal kabar kehamilan tersebut.

Untuk diketahui, Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi pada tanggal 3 September 2023 lalu. Mereka mengadakan pernikahan yang sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Sebelumnya, Larissa pernah berada dalam ikatan pernikahan dengan Alvin Faiz, putra dari Ustaz Arifin Ilham, dan dari pernikahan itu, Larissa telah dikaruniai seorang anak bernama Yusuf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya