Dilelang untuk Masyarakat Palestina, Motor Ananda Omesh Laku Rp300 Juta

Ananda Omesh.
Sumber :
  • Instagram/@omeshomesh

JAKARTA – Presenter Ananda Omesh baru-baru ini membuat pengumuman yang menarik perhatian banyak pihak. Dalam unggahan di Instagram, Omesh mengumumkan bahwa ia melelang motor limitid edition miliknya. Hasil dari lelang itu sepenuhnya akan disumbangkan ke masyarakat Palestina. Omesh ingin meringankan beban saudara-saudara di Palestina.

Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

Saat ini, motor itu sudah laku terjual seharga Rp300 juta. Informasi itu disampaikan langsung oleh Omesh dalam pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Rabu, 8 November 2023. Uang hasil lelang itu akan disumbangkan sepenuhnya untuk masyarakat Palestina. Scroll lebih lanjut ya.

"MasyaAllah Tabarakallah (bendera Palestina) Setelah proses verifikasi, hasil lelang dengan penawaran tertinggi di angka Rp. 300.000.000 atas nama @kautsarnoviar dan kita sudah saling kontak untuk memastikan dan nantinya menentukan lewat mana bantuan ini akan disalurkan," tulis Ananda Omesh dikutip VIVA.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

"Mas @kautsarnoviar merupakan perwakilan dari penawar aslinya yang tidak ingin diungkap identitasnya sebagai bentuk ikhtiar untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudari kita di Palestina," tambahnya.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Omesh tidak mengungkap identitas pembeli motornya itu, ia hanya sedikit membocorkan jika yang membeli motornya seharga Rp300 juta tersebut adalah seorang dokter yang berdomisili di Bali. Jika ada kesempatan, Omesh akan bertemu dengan dokter tersebut. Omesh merasa sangat berterima kasih.

"Beliau seorang dokter berdomisili di Bali, InsyaAllah jika ada kesempatan kami akan bertemu langsung dan akan saya update proses-proses selanjutnya kepada teman-teman semua," tulis Omesh.

Ananda Omesh

Photo :
  • IG @omeshomesh

Omesh berterima kasih untuk semua pihak yang turut serta dalam lelang amal tersebut. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk semuanya.

"Terimakasih banyak mas @kautsarnoviar dan dokter yang tidak ingin disebutkan namanya, insyaAllah amanahnya akan saya salurkan dan semoga Allah membalas semua kebaikan kalian.. Terimakasih teman-teman semua atas doa dan supportnya, semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan semua niat kita," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya