Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Angel Lelga
Sumber :
  • IG @angellelga

JAKARTA – Angel Lelga, seorang publik figur yang kerap muncul dalam beragam sorotan, kembali menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan warganet. Kali ini, perhatian tertuju pada penampilan wajahnya yang dianggap telah mengalami perubahan signifikan dibandingkan masa lalu.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Melalui sebuah konten video yang dibagikan pada akun TikTok pribadinya, Angel Lelga tampak menghibur pengikutnya dengan aksi joget. Dalam video yang kini menjadi viral tersebut, ia terlihat mengenakan atribut dari Partai Perindo berupa baju partai, hijab berwarna putih, dan celana jeans, menampilkan sosok yang berbeda dari penampilan sebelumnya. Scroll lebih lanjut ya.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Angel Lelga, yang kini terjun ke dunia politik, dikonfirmasi tengah bersiap untuk bertarung di arena pemilihan umum sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari Dapil Jambi, mewakili Partai Perindo. Perjalanan politik Angel sebelumnya tercatat pernah berada di bawah naungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Meski video tersebut menampilkan keseruan Angel Lelga yang berjoget ria, namun reaksi yang muncul dari warganet lebih terfokus pada perubahan wajahnya. Banyak dari mereka menyampaikan kekagetan dan ketidakpercayaan bahwa wanita dalam video itu adalah Angel Lelga yang sama yang dulu dikenal bersama mantan suaminya, Rhoma Irama.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Angel Lelga

Photo :
  • IG @angellelga

Komentar-komentar yang muncul di media sosial mencerminkan kebingungan publik. Beberapa warganet bahkan mengira bahwa wajah dalam video itu mirip dengan Aldilla Jelita, yang dikenal sebagai istri dari Indra Bekti. Beragam spekulasi muncul, dengan beberapa netizen mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mengenali Angel Lelga jika tidak melihat nama akun yang tertera.

“sampe gak ngenalin kalau ini angel lelga,” komentar warganet.

“mukanya jadi macam istrinya Indra bekti,” ujar lainnya.

“bisa bisanya di awal ku kira ini olla ramlan,” sambung netizen.

“kalo ga liat usernamenya gabakal tau ini angel lelga,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya