Terpopuler: Nikita Mirzani dan Fuji Liburan Bareng sampai Dugaan Selingkuh Gunawan Dwi Cahyo

Fuji, Nikita Mirzani dan yang Lainnya Berlibur ke Eropa
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Berita mengenai keakraban Fuji dan Nikita Mirzani menyita perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Rabu, 8 November 2023. Hal ini karena kedua nama tersebut sempat bersiteru sebelumnya. Selain itu, ada artikel lain yang jadi magnet bagi pembaca. Berikut daftarnya:

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

1. Bukti Hubungan Baik-baik Saja, Nikita Mirzani dan Fuji Liburan Bareng ke Eropa

Hubungan Nikita Mirzani dan selebgram Fujianti alias Fuji dahulu sempat dikabarkan renggang. Namun saat ini, kabar tersebut tampaknya tidak benar adanya karena hubungan Niki dengan Fuji terbukti baik-baik saja. Bahkan, keduanya akan berlibur bersama ke Eropa. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Tidak berdua saja, Niki dan Fuji akan pergi berlibur dengan dokter Oky Prtama dan yang lainnya. Dokter Oky yang mengajak Niki dan Fuji, menjelaskan bahwa momen liburan bersama ini juga menepis kabar yang menyebut hubungan Niki dan Fuji tidak baik-baik saja. Menurut dokter Oky, hubungan Niki dan Fuji dari dulu baik-baik saja.

Baca selengkapnya di sini.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

2. Eva Manurung Mau Pindah Agama Islam Demi Pacar Brondong, Tapi Terkendala Restu Virgoun

Eva Manurung, ibunda Virgoun Last Child, belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran menjalin hubungan asmara dengan seorang pesinetron bernama Jordan Ali. Hubungan asmara mereka menjadi sorotan karena Eva Manurung terpaut usia 23 tahun dari Jordan Ali. 

Bahkan, saking cintanya, ibunda Virgoun itu mengaku sudah memikirkan rencana untuk pindah agama mengikuti keyakinan Jordan. Meski begitu, Eva tidak mau terburu-buru dan saat ini lebih fokus menjalin hubungan mereka agar bisa bertahan lama. 

Baca di sini.

3. Jungkook Kalahkan BTS-BLACKPINK Jadi Artis K-Pop dengan Lagu No.1 Terbanyak di Spotify Global Chart

Jungkook BTS terus membuktikan popularitasnya sebagai artis berbakat yang digandrungi semua kalangan. Anggota termuda dari grup superstar global K-pop ini dipuji sebagai pria dengan banyak talenta.

Dia telah menciptakan sejarah dengan judul lagu barunya, Standing Next to You, dari album barunya yang dirilis GOLDEN di tangga lagu Global Spotify. Jungkook melakukan debut solo resminya pada Juli 2023 dengan single berjudul Seven.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dulu Bersiteru, Nikita Mirzani Kini Berikan Pujian ke Fuji 

Dinamika hubungan antara dua figur publik, Nikita Mirzani dan Fujianti Utami (Fuji), tampak mengalami perubahan yang signifikan. Jika di masa lalu Nikita seringkali menyampaikan sindiran terhadap Fuji, kini mereka berdua telah memperlihatkan sebuah babak baru dalam persahabatan mereka. Terbaru, Nikita Mirzani dan Fuji dikabarkan telah menjalin kedekatan hingga melakukan perjalanan liburan bersama ke Benua Eropa, didampingi oleh dokter kecantikan terkenal, Oky Pratama.

Perjalanan ke Eropa ini menjadi bukti nyata bahwa keretakan yang pernah ada kini telah terjalin menjadi sebuah hubungan yang harmonis. Sebelum keberangkatan tersebut, Nikita Mirzani bahkan memberikan nasihat dan motivasi kepada Fuji, yang disampaikan di hadapan para awak media. Diketahui, Fuji tengah dalam situasi yang rumit berkaitan dengan konflik dengan mantan karyawannya.

Baca di sini.

5. Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Foto Kegep Jajan di Pinggir Jalan Jadi Bahan Olokan

Rumah tangga mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo tengah jadi sorotan pengguna media sosial. Gunawan Dwi Cahyo diduga menjalin asmara dengan seorang wanita.

Hal ini pertama kali diungkap oleh Okie Agustina di Instagram storiesnya. Dalam unggahan instagram storiesnya, Okie Agustina terlihat mengunggah salah satu DM yang dikirimkan netizen kepadanya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya