Bukti Hubungan Baik-baik Saja, Nikita Mirzani dan Fuji Liburan Bareng ke Eropa

Fuji, Nikita Mirzani dan yang Lainnya Berlibur ke Eropa
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Hubungan Nikita Mirzani dan selebgram Fujianti alias Fuji dahulu sempat dikabarkan renggang. Namun saat ini, kabar tersebut tampaknya tidak benar adanya karena hubungan Niki dengan Fuji terbukti baik-baik saja. Bahkan, keduanya akan berlibur bersama ke Eropa. 

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Tidak berdua saja, Niki dan Fuji akan pergi berlibur dengan dokter Oky Prtama dan yang lainnya. Dokter Oky yang mengajak Niki dan Fuji, menjelaskan bahwa momen liburan bersama ini juga menepis kabar yang menyebut hubungan Niki dan Fuji tidak baik-baik saja. Menurut dokter Oky, hubungan Niki dan Fuji dari dulu baik-baik saja. Scroll lebih lanjut ya.

"Maka dari itu kita ajakin bareng nih dan juga menepis juga isu yang menyebut ‘Fuji dan Niki gimana nih hubungannya? Apakah udah baik-baik aja’ emang dari dulu baik-baik aja," kata dokter Oky saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa, 7 November 2023.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Dalam kesempatan tersebut, Niki yang juga akan berangkat liburan mengaku merasa sangat senang dan antusias karena akan pergi bersama, salah satunya dengan dokter Oky. Terlebih, ini adalah kali pertama Niki pergi liburan dengan dokter Oky.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi di Waktu Liburan

"Antusias, antusiasnya sih lebih ke bareng bareng sih. Aku kan belum pernah liburan bareng sama dokter Oky bareng kan, terus sama dokter Oky juga," kata Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Dalam kesempatan yang sama, Fuji yang mengaku pertama kali akan ke Eropa mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena akhirnya bisa menginjakan kaki di Benua Biru tersebut. 

"Aku pengen ke Eropa," kata Fuji. "First fime aku ke Eropa. Alhamdulillah," kata Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya