Momen Luna Maya dan Maxime Bouttier Ketemu Prilly Latuconsina, Gemes Banget

Luna Maya, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Pasangan kekasih Luna Maya dan Maxime Bouttier baru-baru ini menghadiri acara gala premiere film Budi Pekerti yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Sha Ine Febriyanti, dan Dwi Sasono.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dalam acara gala premiere tersebut, Luna dan Maxime bertemu dengan Prilly Latuconsina sebagai salah satu pemain dalam film itu. Setelah menonton, Luna dan Maxime tampak memberi pujian dan kekaguman terhadap film Budi Pekerti. Hal itu disampaikan Luna dan Maxime kepada Prilly. Scroll lebih lanjut ya.

Sebagai informasi, Maxime yang kini berpacaran dengan Luna Maya, merupakan mantan kekasih dari Prilly. Keduanya masih berhubungan baik dan mendukung karier satu sama lain.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Saat bertemu, Maxime dan Prilly tampak berpelukan, Maxime memuji film Budi Pekerti yang dibintangi Prilly. Momen tersebut diabadikan dalam konten di channel YouTube Luna Maya. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Unbelievable," kata Maxime kepada Prilly dikutip VIVA, Selasa, 7 November 2023. 

"Oh thank you," kata Prilly merespons.

Setelah dengan Maxime, Prillya tampak berpelukan dan cipika cipiki (cium pipi kanan-cium pipi kiri) dengan Luna Maya yang berada di belakang Maxime. Sama seperti Maxime, Luna juga memuji film Budi Pekerti. 

"Suka gak?" tanya Prilly sambil tersenyum.

"Suka banget," jawab Luna.

Luna Maya, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina

Photo :
  • Tangkapan layar

Momen pertemuan Luna dan Maxime dengan Prilly itu menarik perhatian banyak warganet yang ikut merasa senang. Mereka bahkan memberi pujian di kolom komentar konten YouTube itu.

"seneng liat Prilly Luna dan maxime berteman baik," kata warganet.

"Salut buat Luna-Maxime, yang selalu support karya teman-temannya," ujar netizen.

"Sukses selalu LUNA dan MAXIME dan Orang - Orang baik yang terus berkarya dan berguna untuk Banyak Orang,” sambung lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya