Nikita Mirzani dan Fuji Terciduk Jalan-jalan Bareng ke Eropa

Nikita Mirzani dan Fuji terciduk jalan-jalan bareng ke Eropa.
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

VIVA Showbiz – Aktris Nikita Mirzani sempat dikabarkan berseteru dengan Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji. Kini keduanya seakan menepis kabar tersebut. Hal ini terlihat dari keakraban keduanya yang terciduk di Terminal 3 Ultimate Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa, 7 November 2023. Ternyata keduanya hendak berangkat ke Eropa.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Keduanya dipertemukan oleh dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM karena merupakan brand ambassador Bening's. Fuji menjadi brand ambassador Bening's sejak April 2023.

Remaja 17 Tahun Betah Tinggal di Gerbong Kereta Api, Habiskan Ratusan Juta dalam Setahun

“Fuji dan aku kan brand ambassador Bening's Clinic, jadi pasti ikut,” ucap Nikita di Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta.

Oky juga mengungkapkan bahwa rombongan mereka yang terdiri dari hampir 100 orang akan jalan-jalan ke tujuh negara.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

“Kita mau jalan-jalan ke 7 negara hampir 100 orang, makanya ajak Nikita Mirzani, Fuji dan Clara Shinta untuk jalan-jalan bareng. Mengapa mereka bertiga, karena sosoknya mempresentasikan masyarakat Indonesia. Fuji kan generasi Z, dia kan kuat banget gen Z nya. Nikita dengan fans emak-emak nya, Clara dengan wanita-wanita muslimahnya,” ujar Oky.

“Dan menipis isu yang katanya gimana nih hubungannya. Emang dari dulu baik-baik aja,” tambah Oky.

Sebelumnya, Fuji dan Nikita juga pernah bertemu meramaikan grand opening Bening's Clinic Malang beberapa bulan lalu. Keduanya tampak akrab dan saling tegur sapa.

Seperti diketahui, Bening’s mengajak Nikita Mirzani dan Fuji untuk berlibur ke Eropa. Tak hanya berdua saja, sebanyak 70 mitra Bening's Indonesia dan team berangkat bersama liburan ke Eropa. Liburan ini merupakan hadiah atau rewards dari Bening's Indonesia kepada mitra-mitra terpilih.

Tidak hanya jalan-jalan ke Eropa, Bening’s Indonesia yang memiliki ribuan mitra di seluruh Indonesia juga kerap membagikan berbagai hadiah lain. Mulai dari uang tunai puluhan juta, mobil, rumah, iPhone terbaru, paket umroh dan hadiah fantastis lainnya, untuk setiap periode.

“Antusias liburan bareng Fuji, dokter Oky, pengen lebih kenal dengan reseller yang dapat rewards dari dokter Oky,” tutup Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya