Dapat Kado Ultah Uang Tunai Rp100 Juta, Fuji Ungkap Bakal Dipakai Buat Apa

Fuji
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

JAKARTA – Selebgram Fujianti atau yang akrab dengan nama Fuji, baberapa hari yang lalu berulang tahun yang ke-21. Tepat di hari ulang tahunnya itu, Fuji mendapat banyak ucapan selamat, doa terbaik, dan tentu saja kado spesial dari berbagai pihak. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Salah satu yang memberi kado di ulang tahun Fuji tersebut adalah dokter Oky. Selama ini, dokter Oky dikenal sebagai sahabat sekaligus rekan bisnis Fuji. Tidak tanggung-tanggung, dokter Oky memberi kado ke Fuji berupa uang tunai sebesar Rp100 juta. Scroll lebih lanjut ya.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Fuji dalam akun Instagram pribadinya. Fuji mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan chat WhatsApp antara dirinya dan dokter Oky. Di situ, Oky terlihat mengirim uang tunai Rp100 juta kepada Fuji sebagai kado ulang tahun. Dokter Oky mengirim bukti transfer tersebut.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Fuji seketika merasa sangat senang sekaligus terkejut saat menerima kado berupa uang tunai sebesar Rp100 juta. Dokter Oky dengan senang hati memberi kado itu kepada Fuji. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

"Agar silahturahmi tidak terputus, kado dulu seratus..... ini mimpi ga sih? @dr.okypratamaa," tulis Fuji sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Pada saat ditemui awak media, dokter Oky menjelaskan bahwa biasanya para brand ambassador memang selalu diberi kado saat ulang tahun, termasuk Fuji. Diketahui, dokter Oky selama ini memang dikenal memiliki bisnis di bidang kecantikan dengan Fuji sebagai salah satu brand ambassador-nya.

"Alhamdulillah ya, semuanya biasanya semua para brand ambassador setiap ulang tahun pasti dikasih hadiah," kata dokter Oky ditemui di kawasan Tangerang, Selasa, 7 November 2023.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Kemudian, dokter Oky menjelaskan bahwa uang Rp100 juta itu bukanlah honor endorse Fuji. Uang itu benar-banar hadiah ulang tahun yang ia beri untuk Fuji. 

"Ada juga ada selentingan ngomong 'Ah itu biaya endorse, biaya endorsenya Fuji 100 juta', gak mungkin itu biaya endorse," kata dokter Oky.

Sebagai informasi, dokter Oky ditemui saat hendak berangkat liburan ke Eropa. Tidak sendiri, dokter Oky juga mengajak Fuji, Nikita Mirzani, dan yang lainnya.

Saat ditamui di tempat dan momen yang sama, Fuji menjelaskan uang Rp100 juta itu akan digunakan untuk belanja di Eropa dan juga ditabung. 

"Ditabung sama belanja besok," kata Fuji. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya