Dekat dengan Fuji, Aura Asnawi Mangkualam Dibanding-bandingkan dengan Thariq: Lebih Macho

Pemain Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • Instagram | jeonnamdragons_fc

VIVA Showbiz – Nama Asnawi Mangkualam beberapa waktu belakangan ini ramai diperbincangkan publik. Bukan tanpa sebab, hal tersebut karena kapten Timnas Indonesia tersebut dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan selebriti cantik Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Kedekatannya dengan Fuji, pesepak bola asal Makassar ini tak dipungkiri sering dikaitkan dengan mantan kekasih wanita yang diduga dekat dengannya, yakni Thariq Halilintar. Meskipun hubungannya telah kandas dengan Fuji, sosok Thariq Halilintar ini masih kerap disangkutpautkan dengan kehidupan asmara sang mantan kekasih, Fuji. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Seperti diketahui, saat ini Fuji tengah diisukan dekat dengan pesepak bola Asnawi Mangkualam. Kedekatannya tersebut, sontak membuat sahabat Pratama Arhan ini pun kerap dibanding-bandingkan warganet oleh adik Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar.

Berbagai hal ramai disandingkan, mulai dari penampilan hingga momen keduanya bermain sepak bola di lapangan hijau pun turut disandingkan. Diketahui melalui unggahan video akun TikTok @dudidudiandam dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 7 November 2023 memperlihatkan perbandingan sosok  Asnawi Mangkualam dan Thariq Halilintar saat adu kebolehan berlaga di lapangan hijau. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Sama-sama mengenakan baju jersey berwarna merah, baik Asnawi maupun Thariq terlihat serius saat menggiring dan menyepak bola.

"Kalau suruh milih, kalian pilih yang mana?" tulis akun tersebut sebagai keterangan video yang beredar di media sosial tersebut.

Reaksi Warganet

Unggahan video yang memperlihatkan perbandingan keduanya di media sosial pun turut menuai reaksi dari sejumlah warganet di media sosial. 

Meskipun sama-sama hobi bermain sepak bola, reaksi berbeda justru diberikan oleh keduanya. Di mana, Asnawi Mangkualam disebut jauh lebih berkharisma dibandingkan mantan kekasih Fujianti Utami Putri itu, yakni Thariq Halilintar.

"Ga fans dua-duanya tapi sumpah si Asnawi lebih berkharisma," kata swarganet.

"Kok gantengan asnawi yaa....lebih machoo aja gitu," tulis lainnya.

"Auranya gilaa beda banget cuyyy lebih kerennn asnawi," kata pengguna media sosial lainnya.

"Kalo disandingkan begini jelas jauh, awiik manissnya gak tertolong," tambah warganet yang berbeda.

"jagan mikih ganteng dll,tapi kalo buat pasanagan seumur hidup,pilihlah lelaki yg bertanggung jawab,Dan berani bela pasangan walau didepan org tuaNya," tulis pengguna media sosialnya.

"kok gantengan asnawi yaa....lebih machoo aja gt," tulis pengguna media sosial lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya