Umumkan Cerai, Ardhito Pramono Tetap Lakukan Hal Ini untuk Jeanneta Sanfadelia

Ardhito Pramono
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga penyanyi Ardhito Pramono. Melalui pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya, Ardhito mengumumkan bahwa saat ini dirinya dan sang istri, Jeanneta Sanfadelia sudah berpisah alias bercerai.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Informasi itu disampaikan Ardhito dalam unggahan di Instagram pada Senin, 6 November 2023. Meski sudah bercerai, Ardhito menegaskan bahwa dirinya akan selalu memberi doa yang terbaik untuk apapun yang berkaitan dengan mantan istrinya itu. Ia mengaku akan selalu menyayangi Jeanneta.

"Dan walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. Kamu selalu menjadi Candy-ku. Aku selalu mencintaimu," tulis Ardhito dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Selasa, 7 November 2023. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sebagai informasi, Ardhito dan Jeanneta dikaruniai seorang anak perempuan. Melalui pernyataan itu, Ardhito juga menyampaikan alasan kenapa ia sudah tidak lagi mengunggah potret sang buah hati ke media sosial. Ternyata, keputusan itu sudah disepakati Ardhito dan Jeanneta.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku; “kenapa ga pernah posting lagi?” baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial," tulis Ardhito.

Diakui Ardhito, saat ini putrinya itu telah tumbuh menjadi anak yang sehat, jenaka dan cantik seperti ibunya. Putri Ardhito dan Jeanneta itu disibukkan dengan kegiatannya seperti kelas balet yang sangat ia sukai. 

"Dia baik-baik saja! Suka kelas baletnya setiap hari Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya," tulis Ardhito.

Pernyataan yang diunggah Ardhito itu sontak saja menarik perhatian banyak warganet yang dibuat kaget. Mereka berbondong-bondong memberi komentar menguatkan.

"Hiduplah yang sehat kak, untuk menemani Asmara lebih lama lagi. Sungguh kami sayang dirimu, kamu juga harusnya lebih."

"bro, yang kuat dan tetap bahagia."

"Semoga diberikan yg terbaik To."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya