Charlie Park Ayah Jun Jin Shinhwa Meninggal Dunia

Jun Jin Shinhwa dan ayahnya, Charlie Park
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Dunia hiburan Korea Selatan diguncang oleh kabar duka. Ayah dari Jun Jin Shinhwa, Charlie Park dikabarkan telah meninggal dunia. Charlie Park sendiri dikenal sebagai penyanyi senior di industri musik Korea Selatan.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Jun Jin, Liveworks Company yang mengumumkan bahwa Charlie Park, ayah Jun Jin telah meninggal pada hari Senin, 6 November 2023. 

Kabar ini tentu saja merupakan pukulan berat bagi Jun Jin Shinhwa dan juga keluarganya. Sang penyanyi dan istrinya, Ryu Yi Seo, saat ini sedang berada dalam keadaan berduka.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Rencananya, Charlie Park akan disemayamkan di ruang duka Rumah Sakit Metro Anyang dan prosesi pemakaman akan diadakan pada tanggal 9 November mendatang. Namun, belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya sang penyanyi senior tersebut. 

Karir Musik

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Jun Jin Shinhwa dan ayahnya, Charlie Park

Photo :
  • Soompi

Dilansir dari Soompi, Charlie Park lahir pada tahun 1955 dan memiliki karier musik yang panjang dan berkilauan. Dia membuat debutnya di panggung musik sebagai seorang pemain saksofon pada tahun 1979 di panggung U.S. Army ke-8. Kontribusinya dalam musik dan seni pertunjukan membuatnya dikenal luas di Korea Selatan.

Selain bermain saksofon, Charlie Park juga memiliki bakat sebagai penyanyi. Pada tahun 2004, dia merilis single yang cukup terkenal berjudul "Casanova Love." Lagu ini menjadi salah satu karya terkenalnya dan mendapatkan perhatian dalam dunia musik Korea.

Ayah dari Jun Jin Shinhwa

Jun Jin Shinhwa.

Photo :
  • Soompi

Charlie Park juga dikenal sebagai ayah dari Jun Jin, salah satu anggota Shinhwa, sebuah boyband Korea Selatan yang telah berkarir sukses selama bertahun-tahun dan legendaris. Meskipun memiliki anak yang terkenal di dunia hiburan, Charlie Park tetap memiliki identitasnya sendiri dalam dunia musik.

Pengaruh dalam Musik Korea

Ayah Jun Jin Shinhwa tersebut memberikan pengaruh yang signifikan dalam perkembangan musik Korea. Dengan kariernya yang panjang dan beragam, ia telah menjadi panutan bagi banyak musisi muda. Karyanya dalam industri musik telah mengilhami generasi setelahnya.

Sayangnya, pada tanggal 6 November, Charlie Park meninggal dunia, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya dan komunitas musik Korea. Meskipun ia telah berpulang, warisan musiknya akan terus hidup dan menginspirasi banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya