Felicya Angelista Ternyata Sempat Wisata Rohani ke Israel, Dipabtis di Sungai Yordan

Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Jika kebanyakan orang menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru dengan mengunjungi negara-negara Eropa untuk melihat salju, tapi hal ini berbeda dengan Felicya Angelista. Ia memilih berlibur ke negara penganut agama Yahudi terbesar di dunia, Israel

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Pesinetron bernama Felicya Angelista itu sempat melakukan wisata rohani ke Israel-Yordania di momen libur Natal dan akhir tahun pada 2019. Di sana, ia mengunjungi sejumlah tempat bersejarah. Ia juga mengunggah momen dirinya dibaptis lagi di Sungai Yordan. 

“26 Desember 2019, Puji Tuhan aku meng-rededikasi baptis selam ku di Sungai Yordan, tempat Tuhan Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis Dulu aku baptis selam waktu SMP,” tulis Felicya Angelista di Instagram beberapa tahun lalu. 

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

“dan skg aku rededikasi dan selalu yang terngiang lagu "ku telah mati dan tinggalkan cara hidupku yang lama, semuanya sia-sia dan tak berarti lagi.. hidup ini kuletakan pada mezbahMu ya Tuhan, jadilah padaku seperti yang Kau ingini Amin," tambahnya. 

Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

Pada saat itu, Felicya Angelista bahkan harus menjalankan ibadah Natal terpisah dari Caisar Hito untuk pertama kali. Ia sempat mengunggah potongan layar dirinya sedang video call dengan sang suami di akun Instagram pribadinya. 

Meski demikian, ibu dua anak itu sangat menikmati perjalanan ke sana. Ia juga sempat mampir ke Kota Nazareth di Israel sebelum akhirnya berada di Petra, Yordania dan gunung Nebo yang mana sebagai sejarah Yesus memperlihatkan tanah perjanjian ke Musa. 

"Bisa liat sunset di tempat dimana Tuhan memperlihatkan tanah perjanjian ke nabi Musa Indah banget," tulis Felicya.

Felicya Angelista

Photo :
  • Instagram @felicyangelista_

Terakhir, masih dilihat melalui akun media sosial pribadinya, Felicya Angelista sempat mendatangi ibu kota Oman, Muskat. Namun, kejadian tak mengenakan sempat menghampiri Felicya Angelista saat berlibur ke negara-negara tersebut. 

Ia mengaku kehilangan koper besar setelah berlibur ke Israel. Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan di Instagram Story beberapa waktu lalu. Ia bercerita bahwa salah satu koper yang dibawanya ketika liburan menghilang. 

"Ini dia baju kotornya banyak sekali dan kopernya sudah dibongkar semuanya dan sedihnya ada satu koper yang enggak ada. Enggak tahu hilang, pokoknya koper gede, enggak tahu keambil orang, apa masih di Oman. Pokoknya sudah laporan ke bandara dan itu isinya oleh-oleh," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya